Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Bluemint Band, Berprestasi dan Selalu Berkarya

18:29, 15/11/2009

Mengarungi ketatnya persaingan di belantika musik Kota Medan, Bluemint Band yang berdiri sejak April 2004, sempat mengalami pasang surut performance dan pergantian personil. Setelah akhirnya, band asal Medan ini memperoleh formasi baku yang siap mendukung Bluemint Band ke puncak popularitas.

Kini, Bluemint Band memiliki formasi, Ukie pada Drum, Ardi pada Guitar Melody, Donnie pada Guitar Rhythm, Andro pada vocalist, Hilal pada Bass, dan Gandhi pada Keyboard. Selain membawakan lagu-lagu yang sedang hits di masyarakat, Bluemint Band juga memiliki lagu karya sendiri, dan sering dibawakan di beberapa kesempatan. Lagu-lagu tersebut diantaranya, Ketika Harus Memilih yang merupakan first album dari Bluemint Band, Shasya lagu terbaru Bluemint Band di tahun 2008. Angkuh, lagu yang sempat dibawakan dalam Amild Wanted Compilation tahun 2008, dan satu karya terakhirnya berjudul Mendendam.

Tidak hanya itu, Bluemint Band kini tengah membersiapkan beberapa lagu terbaru karya sendiri. Rencananya, lagu-lagu terbaru itu akan dimasukkan dalam album kedua mereka, yang akan segera dirilis pada akhir tahun ini.

“Kami mohon doa restu dari semua masyarakat Kota Medan, agar album kedua kami bisa cepat selesai dan dapat diterima di tengah-tengah masyarakat. Sehingga kami bisa mewakili Medan di blantika musik Indonesia,” ungkap Dody Irham, Manager Bluemint Band.

Selain itu, Bluemint Band juga mencetak banyak prestasi selama meramaikan dunia musik Kota  Medan. Beberapa diantaranya, Djarum Black New Year’s 2006 di Tasbih Medan, PRO XL On Stage with Peterpan 2006, X Mild Trailer Tour 2006, A Mild live Musik Asik di Unika 2006, COUNTRY Rodeo Challenge 2006, AML SOUNDRENALINE Rock United di Lanud AURI 2006, A MILD WANTED Seleksi Kota Medan 2007, meraih juara II. A MILD WANTED Seleksi Regional Sumbagut 2007, meraih juara III. A MILD WANTED Seleksi Kota Medan 2007, meraih juara II. A MILD WANTED Seleksi Kota Medan 2008, meraih juara III. A MILD WANTED Seleksi Regional Sumbagut 2008, meraih juara I. Finalis A MILD WANTED Nasional 2008, compilation album nasional. A MILD Gebyaraya NAD 2008, 7 kota. AML SOUNDRENALINE Free Your Voice di Lanud AURI 2008. A MILD Gebyaraya Sumut 2008, 8 kota. IM3 ON3 BANGET di SMU Persit I dan SMUN 7 Medan 2008. LAUNCH AMILD WANTED COMPILATION 2008 Medan. COUNTDOWN 2009 di Sibolga, Tapanuli Tengah. A MILD MUSIC ON THE STREETS Medan, Sumbul, Sidikalang dan Berastagi. Opening act Glenn Fredly, Ello, Ungu, Padi, J-Rock, Nidji, Peterpan, Naff, Samson. Dan banyak lagi lainnya, hingga menjadi Perform Act di beberapa Kampus dan Sekolah Menengah di Medan. (ika)

blue-mint

[ketgambar]KOMPAK: Para personel Bluemint Band berpose bersama dalam satu kesempatan, belum lama ini.//julika/sumutpos[/ketgambar]


YM

Comments (2)

  1. oca (da 1st fanz) says:

    hi.. still remember me?
    weleh, kuangen nih dah lame tak besue..
    kog ga bilang prnh opng act the rain, next time ga boleh gt yah
    nakal-nakal-nakal

    • bluemint band says:

      oca mana ya ..??
      hehe..
      pasti dikabarin…
      btw gabung ke group of fans n fb bluemint dunk..
      di :
      thx

 
PLN Bottom Bar