11 April, Lyla Manggung di PRSU

09:08, 01/04/2010

Neo Mild Generation Present menampilkan grup band Lyla di panggung utama arena Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Kamis (11/4) malam mendatang, mulai pukul 19.30 WIB.

R&B Production dan PRSU selaku penyelenggara menyebutkan, selain menampilkan Lyla dikenal lewat tembang hitnya Takkan Ada, Mantan Kekasih, Percayakan, Bernafas Tanpamu dan Jantung Hatiku juga menampilkan band pendamping asal Medan diantaranya The Polonia dan Aru Band. Pengunjung ingin menyaksikan aksi panggung Lyla Band dikenakan tarif masuk Rp15.000,- plus mendapat satu Neo Mild.
Lyla Band adalah metamorfosis dari Mahameru Band digawangi Indra Perdana Sinaga (vocal), Fare Adinata (gitar), Dharma (keyboard), Dennis Rizky (bass), dan Amec Jen Aris (Drum).

Mahameru Band terbentuk tahun 2001 melalui jalan berliku-liku menapaki karir perjalanan bermusiknya tahun 2007, mendapat jalan terang melalui label Alfarecords.

Lyla Band sendiri diambil dari berbagai makna misalnya, salah satu pangeran kegelapan dalam mitologi Persia. Sebagai nama kecil dari Lykke Lars di benua Eropa. Bisa juga terhubung dengan Lyla Lerrol, karakter dalam komik Superman atau Lyla single band British OASIS dari Album Don’t Believe The Truth dan juga Lyla bisa menjadi judul album Bassist Jazz Avishai Cohen.

Konsep musik Lyla sendiri menawarkan nuansa pop easy listening, namun tidak melulu mellow. Sound vintage tapi tetap masa kini, berbicara cinta dari berbagai sudut pandang. Sedikit catatan, Indra Perdana Sinaga adalah runner up cilapop tahun 2005.
Setelah Lyla, Neo Mild Generation Present berikut bakal mengusung grup Armada 4 April 2010 dan Zaki Ex Kapten 17 April 2010 di panggung utama PRSU.(dra)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar