Semalam Bersama Lintas Generasi

10:13, 29/04/2010
Semalam Bersama Lintas Generasi

Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover

Untuk ketiga kalinya Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover kembali menggelar acara spaktakuler dengan menghadirkan musisi terbaik lintas generasi mewakili beragam musik. Rangkaian Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover perdana akan berlangsung di Kota Medan, tepatnya di Ballroom Hotel JW Marriott 30 Juni mendatang.

Dalam acara nanti akan diisi artis ibu kota seperti Sandhy Sondoro, Ello, Dewi Sandra, Kikan ‘Cokelat’. Tak hanya itu, juga akan diramaikan Ipang ‘BIP’, Maylaffayza, DJ Cream, Kyriz Boogiemen, Yuyun dan Drew dan Indra Lesmana.

Sedangkan Ahmad Albar yang dijadwalkan ikut mangggung tidak bisa hadir menghibur warga Kota Medan karena sesuatu alasan. Para artis ini nantinya akan membawakan lagu beraliran jazz yang dikemas Eki Puradiredja selaku music director acara. “Artis yang mengisi acara bakal menyanyikan sejumlah lagu hits yang telah di-crossover sehingga menghasilkan lagu dengan rasa baru dan penuh kejutan,” ujar Rama Ishwara, Asociate Brand Manager Dji Sam Soe yang ditemani Eki Puradiredja, Music Director acara.

Dikatakannya, sebuah kehormatan bagi pihaknya karena bisa melibatkan musisi sekelas Indra Lesmana. Sayangnya Ahmad Albar tidak bisa ikut mengisi acara karena sesuatu alasan. Para musisi yang mayoritas baru kali pertama terlibat dalam even ini sangat antusias dan sudah siap mengajak para pemikat musik dewasa Kota Medan.

Selain deretan musisi terpilih dan lagu-lagu popular yang telah di-crossover, kata Rama, sisi menarik Dji Sam Soe Jazz Crossover akan menyajikan panggung yang dirancang khusus berukuran 17×14,5 meter. Di atas panggung terdapat Moveable Projected Backdrop 5×7 meter yang mampu membentuk delapan formasi berbeda dengan perpaduan tailormade visual dengan teknologi 3D Maskin dan Augmented Projection.

Tak hanya itu, panggung akan semarak dengan ditambahnya lighting berkekuatan 150.000 watt, sound berkekuatan 30.000 watt serta 15.000 ansi lumers projector sebanyak 18.

“Gelajaran jazz andalan kami ini mampu memberikan warna baru dalam dunia musik Indonesia sekaligus mendapat peningkatan apresiasi dari para pemikat musik dewasa,” ujarnya.

Untuk bisa menikmati sajian musik jazz ini, cukup membayar tiket seharga Rp50 ribu jika membeli tiket melalui www.djisamsoe.com. “Selain di Medan,  perjalanan acara serupa akan dilanjutkan ke Bandung, Semarang, Surabaya, Jakarta. (ila/ful)

[ketgambar]KONFERENSI PERS: Ello tampil saat komferensi pers Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover di Hotel JW Marriot Medan, Rabu (28/4)//ANDRI GINTING/SUMUT POS[/ketgambar]


YM

 
PLN Bottom Bar