Big Three Kian Menawan

10:11, 13/12/2010

SACRAMENTO- Sempat tampil kurang baik di awal musim ini, Miami Heat kini kian trengginas. Kemenangan 104-83 dari Sacramento Kings merupakan kemenangan kedelapan beruntun Heat (sebutan Miami Heat). Laga yang dihelat di Arco Arena, Minggu (12/12) siang WIB, Heat yang dimotori big three LeBron James, Dwayne Wade dan Chris Bosh tampil menawan.

Meski sempat tertinggal di kuarter pertama, Heat bangkit dan mampu mengungguli King di tiga kuarter sisa. Wade yang merupakan bintang utama Heat tampil cemerlang dengan perolehan 36 poin, enam rebound dan enam assist. Sementara Omri Casspi di kubu Kings tampil sebagai top performer dengan 20 poin, tiga rebound dan tiga assist.
Dua minggu lalu Heat sempat mengalami masa kelamnya yang membuat kemampuan mereka meraih titel juara musim ini diragukan. Mereka mengalami empat kekalahan beruntun dari empat laga yang dijalani mereka. Saat ini Wade, James dan Bosh pun kian klop dan siap menebar ancaman bagi tim lain.”Mental kami kini sudah berbeda baik di dalam dan luar lapangan. Pertemuan tim yang kami lakukan telah membuat kami seperti sekarang ini. Kami tahu dan paham jika November adalah bulan yang berat bagi kami,” tutur Wade seperti dilansir Yahoosports. “Namun dengan itu kami sadar bahwa kami bisa berkembang untuk lebih baik lagi. Ini hanyalah masalah waktu bahwa kami bisa click dan itulah yang ada sekarang,” sambungnya.

“Sudah dua minggu berlalu sejak malam yang buruk di ruang ganti Dallas dan kami merasa bahwa kami sebagai tim tidaklah hebat. Dua minggu setelah itu kami merasakan hal yang berbeda di ruang ganti,” girang pelatih Heat Erik Spoelstra menyambut tren positif timnya itu.

Dari Time Warner Cable Arena, kandang Charlotte Bobcats, Boston Celtics meraih kemenangan ke-10 beruntunnnya usai menundukkan Bobcats dengan 93-62. Kevin Garnett menginspirasi juara NBA 2008 itu dengan 13 poin, 11 rebound dan dua assist. Sementara dari Bobcats Nazr Mohammed tampil menonjol. (net/jpnn)
dengan 14 poin, lima rebound dan 10 assist. (net/jpnn)

Hasil pertandingan NBA lainnya
-    Memphis v LA Clippers 84-83
-    Indiana v Atlanta 83-97
-    Toronto v Detroit 120-116
-    Minnesota v Chicago 82-113
-    Cleveland v Houston 95-110
-    Utah v Dallas 97-103


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar