James-Wade Bikin Panas

10:38, 03/01/2011

MIAMI- Dua bintang Miami Heat LeBron James dan Dwyane Wade tampil kian memanas. Menjamu Golden State Warriors di American Airlanes Arena, dua bintangnya tersebut menjadi motori kemenangan timnya dalam laga lanjutkan kompetisi NBA, Minggu (2/1) WIB. James menyumbangkan 25 poin dan 10 assist, sedangkan Wade juga mendulang angka yang sama untuk menggerakkan mesin timnya. Itu adalah kemenangan kelima berturut-turut Miami, atau yang ke-17 dari 18 game terakhirnya. Di klasemen sementara Wilayah Timur tim asihan Erik Spoelstra itu bersaing sejajar dengan Boston Celtcis yang masih unggul dalam prosentase kemenangan. “Kami tidak bermain seperti biasanya,” aku Wade tentang permainan timnya di babak pertama. “Saya tidak merasa kami main bagus. Tapi kami bisa memperoleh hasil ini bersama-sama,” imbuhnya.

Heat memang tidak bermain baik dua kuarter pertama, kalah 58-72, dan bahkan sempat tertinggal 20 poin. Namun mereka mampu bangkit dengan permainan relinya di dua kuarter terakhir, termasuk James dan Wade yang mendonasikan 35 angka di babak kedua.

Chris Bosh juga memberi kontribusi besar untuk tuan rumah dengan torehan 20 poin dan 11 rebound. Sedangkan bintang Golden State adalah Dorell Wright (30 poin), Monta Ellis (25), dan Stephen Curry (15). Pada pertandingan lain Tim Duncan membukukan 21 angka dan George Hill mengantongi 16 poin guna mengantarkan San Antonio Spurs menundukkan tamunya, Oklahoma City Thunder dengan 101-74.

Itulah kemenanga keempat Spurs secara beruntun, setelah sebelumnya mengandaskan Washington Wizards, LA Lakers dan Dallas Mavericks. Rekor mereka pun meningkat menjadi 29-4 dan kokoh memuncaki klasemen sementara Wilayah Barat.

Sementara Carlos Boozer mengantar kemenangan untuk  Chicago Bulls saat  menghadapi Cleveland  Cavaliers dengan skor 100-91. (net/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar