Pengurus DPW PBB Sumut Didominasi Akademisi

10:21, 25/03/2010

MEDAN- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang  (DPW PBB) Sumut 60 persen akan didominasi wajah baru dan kaum akademisi. Ketua DPW PBB Sumut terpilih, DR Masri Sitanggang MP didampingi Sekretaris, Awaluddin Sibarani menyebutkan, pihaknya akan melantik kepengurusan baru 27 Maret 2010 mendatang di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja Medan.
Masri menyatakan, kepengurusan yang dilantik nantinya sebagai motor pergerakan perubahan PBB secara nasional dan bisa mewujudkan pembangunan masyarakat dan bisa melahirkan semangat baru dan ide-ide serta gagasan untuk memberikan kontribusi bagi umat. Sehingga PBB sebagai partai bisa berjuang untuk kepentingan umat.

Masri mengakui, posisi partainya memang dalam kondisi paling terpuruk. Tapi, bukan berarti kondisi ini membuat dirinya dan kepengurusan baru patah semangat. Pasalnya, dalam Islam diajarkan untuk berjuang dalam kondisi apapun termasuk pada saat terpuruk. Untuk itulah, kejayaan itu perlu pembenahan-pembenahan dan intinya pihaknya ingin berbuat untuk umat.
Ketua Panitia Pelantikan, H Syaiful Nahar mengatakan dengan momentum pelantikan dan diskusi sebagai upaya pihaknya menyelamatkan suara PBB dari lumbungnya. Pasalnya, selama ini Sumut sangat dikenal sebagai lumbung suara PBB. Dalam diskusi nanti pembicaranya Prof Basyaruddin dari Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara (USU), Mantan Rektor Universitas Sumatera Utara (UMSU), Bahdin Nur Tanjung serta Masri Sitanggang.(ril)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar