Audisi Miss Indonesia di Medan

08:51, 27/03/2010
Audisi Miss Indonesia di Medan

MEDAN-Setelah melalui empat kota Jogjakarta, Surabaya, Manado dan Makassar audisi Miss Indonesia 2010 segera tiba di Kota Medan. Di kota kelima, proses special hunt dilaksanakan untuk mencari seorang wanita pilihan yang memiliki keunggulan dan kualitas yang terbaik dalam manner, impresive, smart and social.

Audisi akan dilaksanakan di Hotel Garuda Plaza, Selasa (30/3) bertujuan untuk mendapatkan calon Miss yang akan mewakili 33 propinsi yang ada di Indonesia. Sehingga nantinya akan terkumpul wanita yang mempunyai wawasan yang luas, berpenampilan menarik, cantik, cerdas dan berkepribadian positif.

Sesuai dengan tema Miss Indonesia 2010 Beauty of Indonesian yaitu mencari seorang wanita Indonesia asli yang diharapkan mempunyai keahlian khusus di bidang seni, modeling dan sosial. Selain syarat itu penguasaan bahasa asing akan menjadi satu nilai tambah bagi peserta mengingat pemenang Miss Indonesia 2010 akan mewakili Indonesia di ajang berskala international Miss World 2010.

“Kami berharap dapat menemukan sosok Miss yang memiliki manner, impresive, smart and social di dalam diri 33 wanita yang akan mewakili setiap propinsi yang ada di Indonesia,” kata Linda C Banowati, Executive  Producer Miss Indonesia.

Bagi wanita Indonesia yang ingin mendaftarkan diri bisa mengambil formulir di Radio Trijaya FM Medan (95,1 FM), Most FM (99,1 FM), Radio Visi FM (89,60) dan Radio Kardopa (106,2 FM). Peserta yang ingin mendaftar juga dapat melakukan registrasi online di website RCTI di www.rcti.tv. Bagi peserta yang belum sempat mendaftar, dapat langsung mengisi formulir di tempat audisi yang akan dilaksanakan di Hotel Garuda Plaza pada Selasa (30/3) mulai pukul 08.00 WIB.

Ajang ini ditujukan bagi wanita Indonesia yang berusia 17-24 tahun (sebelum 30 Agustus 2010), mempunyai tinggi minimal 165 cm, belum menikah dan sehat jasmani maupun rohani. (her)

[ketgambar]Karenina Sunny Halim MIss Indonesia Tahun 2009[/ketgambar]


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar