Mayat Wanita Bugil Ditemukan di Hotel

07:28, 09/04/2010

BELAWAN-Seorang wanita bernama Lina (32), warga Jalan Yossudarso KM 20,5 Gang Kayu Besar, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, ditemukan tewas dengan kondisi bugil di Hotel Budi Jalan Yossudarso Km 20,2 Simpang Canang, Belawan,  sekitar pukul 9.00 WIB pagi kemarin (8/4).

Pemilik Hotel Budi, Budi Panjaitan, mengatakan, mayat tersebut ditemukan di lantai dua Kamar 211 oleh room boy Hotel Abdul yang melihat mayat berada di kamar mandi tanpa mengenakan busana.
Sebagai pemilik hotel, Budi langsung memberitahukan penemuan mayat itu kepada pihak berwajib Polsekta Medan Belawan. Polisi langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. Mayat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Pirgadi Medan guna dilakukan otopsi.

Dia mengaku, tidak mengetahui jam berapa wanita tersebut masuk ke hotelnya. “Saya tidak tahu kapan dia masuk ke sini,” katanya. Di kamar itu ditemukan kaos oblong warna hitam putih garis-garis. Atit (34), tetangga korban, mengatakan. Lina memang sering keluar malam mencari uang untuk biaya anaknya karena  suaminya dipenjara.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Belawan Ipda Adi Haryono mengatakan, di tubuh mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau pembunuhan. “Kita tunggu hasil otopsi, nanti diketahui wanita itu korban pembunuhan atau tidak,” katanya. (mag-12)


YM

 
PLN Bottom Bar