Sumut Pos Bungkam Berita Sore-Waspada

07:03, 18/07/2010

Turnamen Futsal Antar Media SIWO PWI Sumut

MEDAN-Tim futsal Harian Sumut Pos sukses memetik poin sempurna atas tim futsal gabungan Berita Sore-Waspada pada laga perdana Turnamen Futsal Antar Media SIWO PWI Sumut yang berlangsung di QS Futsal Jalan Bunga Asoka, Minggu (17/7)

Pada pertandingan itu Sumut menang dengan skor 7-3. Tujuh gol bagi Sumut Pos diciptakan Ramadhan Batubara (3), Wahidin (1), Sazali (1), Hairul Anam (1) dan Chairil Huda (1).

Menurut Hartono Tugiman, Manejer Tim Sumut Pos, kemenangan yang diraih tim binaannya itu memiliki arti yang sangat besar dalam perjalanan Sumut Pos menatap laga-laga berikutnya. “Kita berharap kemenangan ini akan memicu motivasi pemain untuk tampil maksimal di laga-laga berikutnya,” bilang Hartono Tugiman.

Rencananya, pada Senin (19/7) nanti Sumut Pos akan melakoni laga kedua menghadapi tim futsal Wartawan Unit Poldasu.

Sementara itu, sebelum seluruh tim melakoni pertandingan kemarin (17/7), Gubsu H Syamsul Arifin SE yang berkesempatan membuka turnamen ini berharap, selain menjadi ajang silaturrahmi di antara sesama pekerja media, di sisi lain, turnamen ini pun dapat menjaring pemain andal yang dapat mengharumkan nama Sumut saat berlaga di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porawanas) yang berlangsung di Jawa Timur pada 2013 mendatang.

Gubsu memberikan apresiasi tinggi terhadap acara ini, dan siap membantu sepenuhnya, karena merupakan kegiatan positif. “Saya sangat mendukung acara ini dan meminta agar digelar secara rutin. Kalau boleh, acara ini lebih ditingkatkan untuk tingkat Sumbangut,” paparnya.
Pada kesempatan ini, Gubsu juga menyerahkan secara simbolis kartu Jamsostek kepada perwakilan dari manajer tim peserta. (jun)


YM

 
PLN Bottom Bar