Tak Lepas dari Dukungan Masyarakat

09:01, 08/02/2011

Di bawah kendali Suharto, PSMS berhasil menerebos ke posisi empat besar klasemen sementara Divisi Utama wilayah I. Padahal sebelumnya PSMS sempat dilanda kepercayaan diri.

Membaiknya penampilan PSMS, ini tak semata hasil kerja keras yang ditunjukkan M Affan Lubis dkk. Tak dapat dipungkiri, dukungan masyarakat di setiap pertandingan menjadi salah satu faktor penentu.
Untuk itu, pengurus dan manajemen PSMS pun tidak lupa berterima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan masyarakat pencinta sepak bola di Medan selama ini.

“Saya mewakili Pembina PSMS (Rahudman Harahap), Ketua Umum PSMS (Dzulmi Eldin), jajaran pengurus, manajemen, pelatih dan pemain mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan semangat yang diberikan kepada PSMS,” ujar Sekretaris Umum yang juga Manajer PSMS, Idris kemarin.

PSMS saat ini meraih 20 poin sekaligus lolos ke putaran 32 besar Piala Indonesia. Selain itu, hasil tersebut cukup baik untuk menjadi modal meraih tiket ke liga super musim 2011/2012 yang menjadi target PSMS musim ini.

“Ada dua pencapaian yang bisa diraih di putaran pertama ini. Ambisi untuk finish di papan atas klasemen Grup I bisa kami raih. Selain itu, PSMS bisa menjadi salah satu kontestan Piala Indonesia. Saat ini, hasil tersebut tentulah cukup bagus. Kemenangan PSMS ini pun, tidak terlepas dari dukungan masyarakat Medan,” ucap Idris.

Di Divisi Utama musim ini, prestasi PSMS mengalami pasang surut. Selain itu, The Killer-julukan lain PSMS-bahkan harus dua kali melakukan pergantian pelatih. Zulkarnain dengan Rudi W Keltjes.

Di tangan Suharto, nasib baik tampak berpihak. Dari enam pertandingan di bawah kendalinya, PSMS belum pernah kalah dan hanya dua kali meraih hasil imbang. “Keberhasilan ini tak lepas dari doa kawan-kawan pers juga. Masyarakat juga sangat berperan akan keberhasilan PSMS,” kata Suharto. (ful)


YM

Comments (3)

  1. antonio says:

    maju terus kinantan ku

  2. umar says:

    TERIMAKASIH SELURUH PEMAIN PENGURUS DAN SEMUA PECINTA PSMS.BANG SUHARTO TERUS BEKERJA KERAS DAN JUGA SELURUH PEMAIN.JANGAN CEPAT PUAS.JANGAN TAKABUR.DAN PALING MENBANGGAKAN HATI DAN BISA KEPALA TEGAK,AYAM KINANTAN BERLAGA DI PIALA INDONESIA,SIAPA TAU JAGOAN KITA BISA DI TAYANGKAN DI LAYAR KACA.TERUS TERANG HATI REMUK MELIHAT TIM LAIN BERTANDING,SEDANGKAN MACAM SEPAKBOLA NASIONAL TAK PERNA TERSENTUH LAGI.AYO TEGAKKAN NAMA MEDAN DAN PSMS.INSYALLAH KITA BERJAYA LAGI.AMIN.

  3. R. Sihombing says:

    Jangan telalu berpuas dan berbangga diri dulu jalan masih panjang untuk menuju Campion! dan perlu juga dipikirkan kelangsungan PSMS ke depannya, pengurus harus terus mencari dukungan dana yang siap menjamin pendanaan dan managemen Keuangan PSMS yang froposional bagi kelangsungan PSMS ke depan, tanpa dana yang terjamin dan managemen keuangan proposional, mustahil PSMS disegani Clup-clup lain. jadi perlu dipikirkan Penyandang dana yang tetap dan sponsor yang bonafid! Thang….

 
PLN Bottom Bar