Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Forum Hotel Managers Kunjungi Rumah Yatim

09:49, 27/07/2010

Forum Hotel Managers (FHM) berkunjung sekaligus menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Ade Irma Suryani dan Rumah Yatim. Program sosial ini baru pertama kali dibuat dan akan menjadi agenda rutin untuk memberikan bantuan kepada anak anak yatim piatu atau anak tidak mampu.

Forum Hotel Managers beranggotakan General Manager dari hotel berbintang yang ada di Kota Medan juga Brastagi. Pada acara tersebut dihadiri Pak Cheah (Hotel Tiara), Pak Razali (Garuda Plaza), Pak Burns (Mickey Holidays), Riwan (City International), Pak Danny (Travellers Suites), Pak Ricky (Grand Aston).

Kunjungan diawali di Panti Asuhan Ade Irma Suryani yang terletak di Jalan T Cik Di Tiro lalu kemudian rombongan bergerak ke Rumah Yatim yang berlokasi di Jalan Kapten Pattimura. Acara berlangsung sangat khidmad dan kekeluargaan dimana setelah acara sambutan selesai, pihak pengurus panti mmpersilakan melihat keadaan ruangan-ruangan di panti.

Sedangkan pengurus panti Ibu Ana mengaku sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Forum Hotel Managers.(*)

Regina
PR Tiara Hotel Medan


YM

Comments (1)

  1. meneurnscep says:

    Hello, Chlorzoxazone An Addictive Drug valium 5mg For oral administration, tablet forms, capsules and liquid solution is available. http://www.cherch.org/ – generic diazepam valium cost

 
PLN Bottom Bar