Plaza Millennium Bantu Panti Asuhan

10:15, 03/09/2010

MEDAN- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Plaza Millennium memberikan bantuan Sembako kepada Panti Asuhan Al-Washliyah yang beralamat di Jalan TB Simatupang No 67 Kelurahan Lalang Kecematan Medan Sunggal pada Selasa (31/8). Bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Plaza Millennium Drs. Herri Zulkarnain MSi  didamping Marketing Manager Machruzar, Manager Operasional Nico H Rattu, Loyalty and Program Manager Indra Wirawan dan beberapa staf  lainnya.

Bantuan sembako yang terdiri dari 20 kotak Mie Instan, 48 Liter Minyak Goreng, 90 kg beras, 24 kg gula pasir dan keperluan sehari-hari lainnya, merupakan salah satu bukti nyata kepedulian sosial Plaza Millennium terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan sembako ini merupakan hasil kerjasama  antara pengelola gedung Plaza Millennium bersama tenant-tenant Plaza Millennium yang beberapa waktu lalu turut andil dalam program Lelang Amal Handphone di acara Millennium Cellular Expo 27 Juli–1 Agustus 2010 lalu.

Menurut Pimpinan Plaza Millennium Drs Herri Zulkarnain MSi, program bagi-bagi sembako ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan Plaza Millennium bertepatan dengan bulan Suci Ramadan. “Insya Allah kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya. Semoga banyak orang yang peduli dengan kaum dhuafa,” kata Herri.
Sembako yang diberikan diterima langsung oleh Bapak Wahidin L.Gaol selaku pengelola Panti Asuhan Al-Washliyah. Wahidin pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tinggi kepada Plaza millennium dan berdoa kedepannya agar Plaza Millennium semakin maju dan sukses. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Semoga murah rezeki dan sukses selalu,” kata Wahidin. (*/sih)


YM

 
PLN Bottom Bar