CV Indra Utama Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

10:29, 01/09/2010

CV Indra Utama sukses menggelar acara buka puasa bersama karyawannya di Rumah Makan Ayam Penyet Pujakesuma Kota Medan di Jalan STM Medan, Minggu (29/8). Direktur Utama CV Indra Utama, Bobby Octavinus Zulkarnaen SE di sela-sela acara mengatakan, sebelum melakukan acara buka bersama karyawannya di Rumah Makan Ayam Penyet Pujakesuma tersebut.

CV Indra Utama telah memberikan bantuan sembako berupa minyak goreng, gula, mie instant, serta uang saku kepada 35 orang anak yatim di lingkungan kantor CV Indra Utama Jalan Gaharu Medan.

“Tentunya memasuki Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriyah kita harus berbagi kasih pada anak yatim. Pasalnya, selaku umat Islam kita wajib saling tolong-menolong sesama Muslim. Selain itu, uang semboko yang dibagikan kepada 35 anak yatim tersebut berasal dari gaji karyawan CV Indra Utama yang dikumpulkan bersama,” ujar Bobby.

Lanjut Bobby, dalam acara buka puasa bersama ini, mereka ingin memperat tali silturahmi terhadap para karyawan. “Kita harapkan pada karyawan ke depannya untuk dapat terus melakukan kinerja untuk kemajuan CV Indra Utama yang bergerak di kontraktor bidang galian perpipaan.

Dengan buka puasa bersama ini, tentunya karyawan dapat memupuk tali persaudaran dan memperat ukhuwah islamiyah yang telah kita lakukan selama ini saat di kantor maupun di luar kantor,” uja Bobby.(omi/*)


YM

 
PLN Bottom Bar