Top Member Tiens Gelar Konvoi

10:37, 14/11/2010

MEDAN- Konvoi ratusan kendaraan sepeda motor dan mobil member Tiens Sumut-NAD, dimulai dari Wisma Benteng dan berakhir di Stadion Teladan Medan, Sabtu (13/11).

Konvoi yang diikuti para top member Tiens Asia ini dilepas perwakilan President Director Tiens Internasional Mr Li Yuan Ming dan Asisten President Tiens Group International Li Hong Bim serta CEO Tiens Aspac dan Vice President Tiens International Mr Bai Feng.

Puluhan mobil mewah seperti BMW dan Marcedes Benz berada di barisan terdepan yang diikuti ratusan sepeda motor dan pengawalan Polantas. Para pengendara mobil mewah tersebut merupakan para top member yang mendapat reward dari Tiens atas jasanya selama bergelut di Tiens.

Dua dari sepuluh top member Tiens Indonesia berasal dari Medan. Mereka yang mendapat mobil mewah (luxury car) yakni I Ketut Adi Wijaya (Denpasar), Wayan Kembar Rena (Denpasar), Stefanus Edi Gustaf (Jakarta), Basuki Yusak (Jakarta), Yudiarto mewakili Dalief Dwi (Semarang), Safwatul Ulum (Kalimantan), I Made Dwi (Denpasar), Faustino Do Carmo (Palembang), Herman Dharmawami dan Syawaluddin Hakim dari Medan.(*/ari)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar