Bintang Medan Ditahan Pro Titan

10:07, 18/01/2011

Kesebelasan Bintang Medan yang disiapkan berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI), gagal mencetak gol saat uji coba melawan tim Divisi Utama Pro Titan di Stadion TD Pardede Senin (17/1) kemarin.

Pelatih Bintang Medan, Michael Feichtenbeiner mengakui timnya tampil buruk dalam penyelesaian akhir. Padahal cukup banyak peluang emas yang diciptakan, terutama di babak pertama. “Saya melihat ada tiga atau empat peluang emas di babak pertama lewat Cosmin dan Cayo. Begitu juga di babak kedua lewat Safari dan Nico Joseph. Tapi kita tidak menjadi gol,” terangnya.

Namun lini depan yang melempem justru diimbangi dengan pertahanan yang solid. Kuarter pertahanan yang dikomandoi legiun asing asal Tunisia, Amin Kamoun sulit ditembus para pemain Pro Titan. “Saya melihat positifnya kita tidak kebobolan pada pertandingan tadi,” tambahnya.

Bintang Medan menurunkan seluruh pemain asingnya. Kali ini striker Rumania, Cosmin mendapatkan rekan duet baru, Cayo, pemain asal Brasil yang baru tiba di Medan. Duet stiker impor itu didukung Maxi yang tampil agresif di tengah. Gempuran Bintang Medan dimulai sejak menit-menit awal. Peluang diawali lewat tandukan Cayo yang masih mampu ditip Mukti Ali Raja yang mengawal jala Pro Titan. Selanjutnya giliran Cosmin yang menyia-nyiakan peluang setelah tandukannya menyambut umpan matang Dodi Rahwana masih melambung di atas mistar. (ful)


YM

 
PLN Bottom Bar