Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Alasan tak Korum, Muscab Dibatalkan

10:30, 27/12/2010

BINJAI- Suhu politik di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Binjai memanas. Bahkan, dalam musyawarah cabang (Muscab) di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran Minggu (26/12) terpaksa dibatalkan karena situasi tidak kondusif.

Muscab berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, belum lagi acara digelar, Ketua DPC PPP Kota Binjai Asrul membatalkan muscab dengan alasan peserta tidak berhadir (tak korum).

Dengan demikian, massa pendukung Acun dan massa pendukung Irhamsah Putra Pohan, membubarkan diri.
Demikian juga dengan undangan yang semula sudah duduk di kursi yang disediakan. Papan bunga yang dikirim undangan masih terpajang di sekitar lokasi muscab. Tak ada massa dari kedua belah pihak yang protes, seolah-olah tidak ada acara musvab di tempat itu.

Sementara itu Irhamsyah Putra Pohan, saat dikonfirmasi via telepon kemarin (26/12) mengatakan, pembatalan muscab dilakukan Acun tanpa alasan yang jelas. Belakangan diketahui alasan dibatalkannya muscab karena banyak peserta yang tidak hadir.

“Saya selalu mengikuti peraturan PPP. Jadi, dengan dibatalkannya muscab oleh Acun, saya tidak ada merasa keberatan atau kecewa,” ujar Irhamsyah yang juga anggota DPRD Binjai ini.

Sementara itu saat dikonfirmasi dengan Acun, melalui telepon selularnya berkali-kali, yang bersangkutan tidak menjawab.(dan)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar