Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Soekirman Pimpin PAN Sergai

10:35, 27/12/2010
Soekirman Pimpin PAN Sergai
TUTUP MUSDA: Ketua DPD PAN Sergai terpilih Soekirman dan Ketua MPP PAN Sergai H Sayutinur MPd memukul gong sebagai tanda penutupan Musda ke III PAN Sergai, di Theme Park Pantai Cermin Minggu (26/12). //anwar/sumut pos

SERGAI- Musyawarah Daerah  Partai Amanat Nasional (Musda PAN) ke III Kabupaten Serdang Bedagai menetapkan H Ir Soekirman menjadi Ketua DPD PAN Sergai 2010-2015,  Minggu (26/12) di Theme Park Pantai Cermin. Penetapan itu dirangkaikan dengan pengangkatan H Sayutinur MPd sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP).
Musda dibuka Ketua DPP PAN Mulfachri SH MH, dan ditutup Ketua Pembina DPW PAN Sumut, H Zulkifli Husin.
Zulkifli dalam sambutannya mengatakan, suasana musda PAN Sergai merupakan yang terbaik dilaksanakan, jika dibandingkan dengan daerah lain.

“Suasana demokratis dan menghargai sikap dan garis partai merupakan nilai yang patut ditiru bagi kader PAN ke depan. Tidak mementingkan kepentingan pribadi tetapi berupaya memajukan partai ke depan,” bilangnya. Soekirman, Ketua PAN Sergai terpilih berjaji mengusung program tiga sukses yakni sukses administrasi, sukses program dan sukses Pemilu 2014. “Saya yakin program ini akan bisa saya lakukan dengan baik,” ungkapnya.

Tak hanya itu, saat ini kader PAN memiliki Wakil Bupati Sergai dan Wakil Ketua DPRD dan ke depan tinggal selangkah lagi kader PAN jadi bupati.(mag-15)


YM

 
PLN Bottom Bar