Imlek Fair 2011 Sepekan Lagi…

10:10, 10/01/2011

MEDAN POLONIA-Sepekan lagi pagelaran Imlek Fair 2011 akan dibuka, 15-23 Januari 2011, di Central Business District (CBD), Jalan Padang Golf Polonia. Pagelaran ini sekaligus untuk menyambut Gong Xi Fat Chai 2562.

Sesuai rencana, Imlek Fair 2011 akan dibuka oleh Menteri Negara Koperasi dan UKM, DR Syarief Hasan MM MBA. Beberapa acara spektakuler akan digelar, seperti promosi produk terlengkap, hiburan  termegah serta kejuatan spektakuler dari dewa rezeki setiap harinya.

Project Director Imlek Fair 2011, Albert Kang, didamping Public Relation IF 2011, Darwinsyah Purba mengatakan, even ini merupakan semarak promo dan pentas budaya terbesar di Sumatera Utara terutama di Kota Medan. Apalagi, pelaksanaannya digelar di tempat yang sangat startegis, yakni CBD Polonia.

“Pagelaran ini sebagai ajang promosi sepektakuler yang akan memamerkan multi usaha  dan memamerkan sebanyak 200 stan pameran aneka produk usaha, kini seluruhnya sudah terisi. Tapi, kami menyediakan stan tambahan sebanyak 50 stan lagi,” sebutnya.

Untuk hiburan bagi para pengunjung, bebernya, panitia menghadirkan sejumlah artis ibukota, lokal dan luar negeri seperti artis Xiau Hei, Kenny Lee, Chew Lee Chin, Jane Tan. Juga akan diwarnaiatraksi budaya seni barongsai, kungfu, live music, festival lampion, fashion show, Chinese food dan lainnya.

Selain itu, panitia juga mengadakan lomba mewaranai untuk tingkat lomba melukis, pemilihan putra dan putri cilik Imlek Fair, lomba karaoke, lomba cheongsam anak, lomba foto contest, lomba baca berita, mandarin news presenter competition yang merupakan bagian dari kegiatan untuk memacu kreatifitas anak dan kaum remaja.
“Semarak pameran dan pegelaran budaya serta hiburan ini dapat membakitkan dunia usaha di Sumut dan menangkan total hadiah jutaan rupiah dan ratusan hadiah lainnya serta bagi pengunjung yang busana Chiong Sam akan mendapatkan angpao langsung dari dewa rezeki,” tambahnya. (ril)


YM

 
PLN Bottom Bar