Reni Sutiyoso Dapat Kado Nikah Film Pendek

11:39, 12/01/2011
Reni Sutiyoso Dapat Kado Nikah Film Pendek
Reni Sutiyoso

Reni Sutiyoso, akhirnya menikah dengan Danindro Anindito yang dia kenal selama dua belas tahun. Dengan disaksikan oleh SBY dan Budiono sebagai saksi ketika akad nikah.
“Aku senang banget hari ini akhirnya aku menikah dengan Dimas (sapaan akrab Danindro Anindito),” katanya saat resepsi di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (11/1).

Reni yang merupakan anak dari mantan gubernur Jakarta, Sutiyoso, mengaku bahwa Dimas merupakan teman kecilnya yang dia kenal sejak dua belas tahun yang lalu
“Aku kenal Dimas sudah lama. Kita berdua sebenarnya adalah teman dari kecil,” ungkapnya.

Salah satu pemilik dari Budha Bar ini mengatakan, bahwa tidak ada makna khusus mengenai pemilihan tanggal sebelas untuk hari pernikahannya dan begitu juga dengan mas  kawin logam mulia yang seberat sebelas gram.  “Engga ada makna khusus soal angka sebelas. Mulai dari tanggal pernikahan hingga soal mas kawin. Biasa aja,” ujar Reni saat ditemui di hotel kawasan senayan, jakarta selatan.

Sahabat dekat Renny Sutiyoso, Wulan Guritno sampai menitikkan airmata di akad nikah Renny dengan Danindro Anindito.

“Renny itu bukan cuma sahabat saya. Saya dan dia tahu kisah hidup masing-masing. Kami pernah melewatkan apa saja, senang dan sedih,” kata Wulan saat resepsi.

Wulan dan Adilla memakai pakaian khusus dipernikahan Renny-Dimas. Sedangkan untuk acara resepsi yang berlangsung nanti malam, Wulan dan sahabat lainnya akan menggelar pesta khusus.

“Nanti malam nanti buat resepsi, ada dari kami yang nge-dance. Kalau aku bikin film pendek buat Renny nanti ditayangin malam, sekitar 10 menitan, itu film patungan ramai-ramai,” kata Wulan.
Artis berdarah Inggris ini diam-diam telah membuat sebuah film pendek yang berdurasi sepuluh menit yang diputar di acara resepsinya Reni Sutiyoso. “Aku bikin sebuah film. Film pendek untuk Reni,” ungkap Wulan yang merupakan salah satu sahabatnya Reni.

Film yang mengisahkan perjalanan cinta antara Reni Sutiyoso dengan Danindro Anindito ini merupakan hasil patungan ramai-ramai. Karena ini merupakan persembahan spesial dari sahabat-sahabatnya Reni di hari pernikahannya. “Pokoknya nanti kita lihat saja ramai-ramai gimana filmnya pas di resepsi. Karena ini persembahan spesial kita sebagai sahabat-sahabatnya reni,” ujar Wulan saat ditemui di ballroom hotel mulia, senayan, Jakarta selatan. (nti/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar