Pinkan Mambo Pacari Pemain Bola Medan

10:45, 14/01/2011
Pinkan Mambo Pacari Pemain Bola Medan
Pinkan Mambo

Mantan personel Ratu, Pinkan Mambo diam-diam menjalin cinta dengan seorang pebola profesional. Dan yang beruntung dijadikan pacar penembang hits Kekasih yang tak Dianggap itu adalah Febri Widjaya, striker Medan Chief Deli Serdang.

Ya, Pinkan rupanya sudah empat bulan menebar asmara dengan Febri. Pertemuan keduanya dikatakan Pinkan terjadi di Makassar.

Febri yang kebetulan orang Makassar saat itu sedang mempersiapkan show Pinkan di salah satu kota di Makassar. Kebetulan Febri juga memiliki usaha manajemen even, sehingga keduanya akhirnya akrab. “Ya ada juga sih unsur cinloknya. Karena waktu aku show di Mamuju Makassar, kita sering share tentang even-nya. Jadinya akrab dan jatuh cinta deh,” kata Pinkan saat ditemui di acara soft launching Medan Chief Deli Serdang di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Kamis (13/1).

Namun urusan asmara artis berusia 30 tahun itu dengan pebola, tampaknya bukan baru kali pertama ini. Ditanyakan soal itu, Pinkan menutupinya. “Eits, itu rahasia dong,” katanya.

Meski bakal sering ditinggal, Pinkan mengaku sudah ikhlas memadu kasih dengan pebola. Dan dia sudah menyadari hal itu sejak awal. “Awalnya sempat khawatir juga karena Febri memilih main di Medan. Pasti kami jarang bertemu,” sambungnya.

Apakah ada rencana menjalani hubungan itu hingga ke jenjang pernikahan? Menjawab itu, Pinkan tampak serius. “Pada dasarnya aku tuh orangnya selalu serius dalam setiap menjalani hubungan. Termasuk kali ini. Dan sekarang hubungan kami juga sedang manis-manisnya,” lanjut artis yang pernah berduet dengan Maia di grup Ratu itu. (ful)


YM

 
PLN Bottom Bar