Pengcab TI Medan Dukung Turnamen se-Sumut

10:25, 14/01/2011

MEDAN- Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (TI) kota Medan mendukung Open Turnamen  Kejuaraan Taekwondo Pra Junior dan Junior Cup ke II se Sumatera Utara tahun 2011 yang akan berlangsung di Wisma Hanafia Jalan Serma Hanafia Medan Belawan pada  4-6 Maret 2011 nanti.

Dukungan yang diberikan Pengcab TI Medan tersebut dengan memberikan izin penyelenggaraan dan memberikan tropi tetap untuk para sang juara di kelas kategori pra junior dan junior. “Kita tetap terus mendukung yang nama gelaran taekwondo. Pasalnya, gelaran tersebut juga merupakan untuk mencari bibit atlet unggul yang akan dibina menjadi atlet handal di masa akan datang,” bilang Ketua Pengcab TI Medan, Bobby Octavianus Zulkarnaen SE didampingi wakil Ketua I Sofyan Pencawan SH dam Sekretaris Muhammad Faisal St saat menerima audiensi panitia kejuaraan open turnamen tersebut di Sekretariat Pengcab TI Medan Jalan Gaharu No 74 Medan, Kamis ( 13/1).

Bobby menjelaskan bahwa event Kejuaraan Taekwono Se Sumut tersebut sebagai bukti bahwa TI kota Medan dapat menunjukkan solidaritas dan eksistensinya besar dalam pengembangan dan pembinaan pada Taekwondo Medan, “ Tentuya even ini (Kejuaran Taekwondo-red) dapat diikuti oleh unit atau dojang yang ada di bawah naungan Pengcab TI Medan,” harap Bobby.

Nah, dari kejuaaran ini nantinya, Pengcab TI Medan dapat melihat perkembangan prestasi atlet yang akan dibina nantinya. “Peserta jangan  lupa juga menjunjung tinggi nilai sportivitas,” ujar Bobby.

Terkait dengan diterimanya Audiensi pihak panitia  Open Turnamen Kejuaraan Taekwondo Se Sumut tersebut, Ketua Panitia Sertu marinir Kiswoto didampingi Wakil ketua panitia Sabeum  Raju Hardi Saragih dan Sekretaris Fanny Erwinsyah S.kom menyebutkan berterima kasih pada Pengcab TI Medan  yang telah memberikan dukungan  izin penyelenggaraan dn Torpy pada kelas kategori Pra Junior dan Junior tersebut.

Sebelumnya, Kiswoto menjelaskan bahwa Open Turnamen Kejuaraan Taekwondo se Sumut merupakan agenda tahunan. Saat ini baru gelaran yang kedua. Tujuan digelarnya even tersebut untuk mencari bibit atlet yang akan dikembangkan menjadi pemain taekwondo yang handal, juga untuk persiapan Kejuaraan Daerah (Kejurda). “ Kiranya dengan gelaran ini mampu mencri bibit atlet unggul masa depan,” ujar Kiswoto.(omi/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar