Juara Umum Zein Cup IV Tebing Tinggi

10:44, 20/01/2011

Dojang Taekwondo Krakatau Club

MEDAN- Dojang Taekwondo Krakatau Club berhasil meraih Juara umum, dalam Kejuaraan Taekwondo Open Zein Cup IV Pra Junior dan Junior se Sumatera Utara yang berlangusung di GOR Sudirman Tebing Tinggi pada 15-16 Januari 2011 lalu.

Keberhasilan Dojang Taekwondo Krakatau Club ini didukung raihan maksimal yakni 10 medali emas, 6 perak dan 3 perunggu.

Medali emas tersebut berhasil diraih Alridho Sahbana, Bagus febrananda, Bambang Gunawan, Aris Iswandi, Aditya Ramadhan, Atika Swandana, Aisyah Nasution, Muhamamad Salam Ramadhan, Agung dan Ronaldo Sigalingging. enam medali perak berhasil diraih Kelvin Sinaga, Putri Sri Ramadhani, Riski, Andika Lesmana Nasution, Chandra Sinaga, dan Alimuda Nasution. Sedangkan,  tiga medali perunggu berhasil diraih Muhammad Andika Arya, Nona Ardinda, dan Ari Azwara.

Ketua Dojang Taekwondo Krakatau Klub, Drs Muhammad Rifai MPd,   mengatakan, keberhasilan  meraih juara umum tersebut merupakan kerja keras atlet dojang yang telah bermain bagus dalam menghadapi lawan. Peran Trio pelatih  Suyono, Muhammad Said dan Albar Juga jadi alasan keberhasilan ini.

Keberhasilan ini juga buah dari pembinaan yang fokus dan berkesinambungan. “Atlet berprestasi dapat dibina untuk menjadi atlet yang lebih mempunyai power yang luar biasa,” kata Rifai. Terkait keberhasilan itu, Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia (TI)  Medan, Bobby Octavinus Zulkarnaen pun bangga. “Selamat pada Dojang Taekwondo Krakatau Klub yang telah menunjukkan prestasinya,” kata Bobby. (omi)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar