HT Milwan Ajak Kader PD Jauhi Perpecahan

09:54, 01/02/2011

Kasmin Simanjuntak Pimpin PD Tobasa

Balige-Ketua DPD Pardai Demokrat (PD)Sumut HT Milwan mengajak seluruh kader (PD) untuk tetap bersatu dan menjauhi perpecahan. Kader PD, katanya, harus militan dan bisa menjadi panutan bagi masyarakat.

“Kader Demokrat harus bersatu dan jauhi perpecahan walau terkadang kita beda pendapat,” kata HT Milwan  pada Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 PD Kabupaten Toba Samosir di Balige, Senin (31/1).
Milwan juga berpesan agar kader PD tidak sombong dan tetap melakukan setiap kegiatan dengan cara-cara yang benar dengan tidak meninggalkan aspek agama.

Muscab ke-2  PD Toba Samosir yang berlangsung  sehari itu secara aklamasi 16 DPAC sebagai peserta  memilih Kasmin Simanjuntak sebagai Ketua DPC PD Toba Samosir periode 2011-2016.

Tampak hadir mewakili DPP M Syanif, pengurus DPD PD Sumut diantarannya Wakil Ketua, Ir Jhon Hugo Silalahi, Sekretaris Drs Tahan M Panggabean, Wakil Sekretaris I, Farianda Putra Sinik, SE,  M Dahril Siregar, SE, T Meilizar, Bahdin Nur Tanjung, M Yusuf Siregar, Ir Mindo Siagian, Hj Jamila, Robert Limbong, Sabam Sagala, Togar Manurung, Zulkifli, Jonson Sagala, Billy Simanjuntak dan lainnya.(tms)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar