Mata dan Pinggang Bonyok Dihajar OTK

10:43, 02/02/2011

BINJAI- Nasib malang menimpa Yusriyono (31) warga Jalan Gunung Bendahara, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan. Pasalnya, saat pulang kerja mata dan pinggangnya bonyok akibat dihajar dua pemuda yang mengaku oknum aparat, Selasa (1/2) sekitar pukul 18.00 WIB.

Keterangan yang berhasil dihimpun wartawan koran ini, Yusriyono yang sehari-harinya bekerja di sebuah panglong yang ada di Kelurahan Berngam, Binjai Kota, ingin pulang ke rumah. Dengan santai ia mengendarai sepeda motor Honda jenis Revo hitam BK 6777 SY miliknya, sambil melihat-lihat suasana sore hari di Jalan Samanhuddi tersebut.
Namun, dalam perjalanan pulang, tepatnya di pasar II, Jalan Samanhuddi, Yusriyono dikejutkan dengan dua pemuda yang mengendarai Honda jenis Revo BK 4944 AR yang ingin menyeberang. Begitu di tengah jalan, sepeda motor kedua pemuda itu dengan tiba-tiba mati. Untuk itu, Yusriyono mencoba mengelakan sepeda motornya agar tidak menabrak sepeda motor kedua pemuda tersebut.

Berkat kelihaian Yusriyono mengelakan kendaraan tersebut, akhirnya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Namun, Yusriyono sempat berang dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada kedua pemuda itu, disebabkan menyebrang dengan sesuka hati.

Mendengar kata-kata kasar yang dikeluarkan Yusriyono, kedua pemuda tersebut mengejar dan memukuli Yusriyono.
Bahkan Yusriono nyaris terjatuh dari atas sepeda motornya. Melihat kedua pemuda itu terus memukuli, Yusriyono akhirnya berhenti agar tidak terjatuh. Namun, kedua pemuda tersebut tetap memukuli Yusriyono. Akibatnya, mata dan pinggang bagian belakang Yusriyono benyok serta memar.

Setelah puas mengahajar Yusriyono, kedua pemuda itu langsung meninggalkannya dan Yusriyono sendiri dilarikan warga setempat ke Klinik Dr Junaidi guna mendapat perawatan.(dan)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar