Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Motivasi Martin Skrtel

09:50, 20/05/2010

KOKOHNYA lini pertahanan mengantarkan Slovakia lolos ke putaran final Piala Dunia 2010. Dan aktor di balik kokohnya pertahanan itu adalah bek Liverpool Martin Skrtel.
Beruntung bagi Slovakia, di saat gelaran yang akan berlangsung di Afrika Selatan itu hanya tersisa beberapa hari lagi, di saat itu pula Skrtel pulih dari cedera metatarsal dan telah kembali berlatih di Melwood.

Memang, Sktrel tak pernah lagi merumput sejak mengalami cedera ketika Liverpool menang 3-1 atas Unirea Urziceni pada bulan Februari lalu. Tapi, menatap laga perdana menghadapi Selandia Baru pada 15 Juni nanti, Skrtel dinyatakan siap tamnpil.

Bagi Skrtel, laga menghadapi Selandia Batru merupakan kesempatan paling tepat untuk menbuktikan kapasitasnya sebagai pemain terbaik di Slovakia.

“Saya sangat senang bisa memenangkan gelar yang sangat prestisius itu (pemain terbaik di Slovakia). Ini menjadi modal yang sangat berharga bagi saya saat berlaga di Piala Dunia nanti,” bilang pemain belakang termahal di Liverpool itu. (jun)


YM

 
PLN Bottom Bar