Proses Dua Hari, Rumah Bisa Dihuni

10:17, 24/09/2010

Perumahan Citra Graha Tembung, Klasik di Dekat Pusat Perbelanjaan

Anda sedang mencari perumahan ideal bergaya klasik dan dekat dengan pusat perbelanjaan? Bila ya dan Anda tertarik tinggal di wilayah Tembung dan sekitarnya, perumahan Citra Graha pantas untuk dijadikan pilihan utama.
Perumahan Citra Graha bernuansa kalasik dan letaknya sangat dekat dengan Pasar Gambir. Rumah ini dirancang khusus untuk para konsumen yang mempertimbangkan kebutuhan keluarga secara umum dan kebutuhan ibu rumah tangga yang selalu memasak untuk keluarga. Selain dekat dengan pasar, perumahan tersebut juga dengan akses Jalan besar, rumah sekolah, hingga stasiun kereta api.

Direktur CV Khalifah Citra Prima, Suprayetno melalui staf Administrasinya, Kesuma memastikan konsumen akan puas memiliki rumah tersebut. Ditemui di kantor pemasaran Perumahan Citra Graha di Jalan Mesjid, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, kemarin, Kesuma menjelaskan berbagai spesifikasi perumahan yang mereka kembangkan.

Perumahan Citra Graha dengan tipe 54 memiliki luas tanah 7×20 meter. Tipe dengan jumlah 130 unit ini memiliki dua kamar lengkap dengan fasilitas listrik 900 watt dan air bersih dari PDAM Tirtanadi.

Spesipikasi bahan bangunan, rangka atap memakai baja, atap seng metal, plafond gipsum, lantai keramik lokal ukuran 30×30 serta klosed jongkok tersebut sudah terjamin kualitasnya.

Setiap unit sudah memiliki Izin mendirikan bangunan (IMB) dan Sertifikat Hak Milik (SHM). Bagi kustemer yang ingin menambah bagunan dapur, pengembang telah menyediakan kelebihan tanah sepanjang 5 meter di belakang rumah.
Di lingkungan perumahan, pengembang menyediakan berbagai fasilitas umum dan fasilitas sosial dan keamanan. Seperti jalan cor beton, masjid, serta sarana olahraga seperti Badminton.

“Pokoknya kustomer yang menempati rumah tersebut akan puas, cocok untuk keluarga. Buktinya saja perumahan yang 130 unit tersebut, tinggal 2 unit perumahan yang masih kosong,” ujar Kesuma.

Kredit kepemilikan perumahan rakyat (KPR) melalui Bank BNI Syariah, Bank Niaga, dan Bank Mandiri.
“Tidak teralalu sulit untuk memiliki perumahan Citra Graha tersebut. Proses cepat, dua hari bisa langsung dihuni,” ujar Kesuma.(omi)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar