Koleksi Tas Buatan Hongkong

10:45, 26/12/2010
Koleksi Tas Buatan Hongkong
SIMPEL: Sisi menyandang tas fashion koleksinya yang paling disenanginya karena bentuknya yang simple, polos, serta terkesan mewah dan elegan. //Ramadhona/Sumut Pos

Tas fashion tampaknya tak bisa dipisahkan dari Marisi yang akrab disapa Sisi ini. Pasalnya, setiap bepergian, dia selalu menyandang tas fashion miliknya. Sangkin gemarnya menyandang tas fashion ini, kini dia memiliki puluhan koleksi tas fashion yang tersusun rapi di kamarnya.

Menurut cewek kelahiran 1983 ini, dia menyukai tas fashion ini sejak masih duduk di bangku sekolahan.
“Waktu itu sekitar kelas dua atau kelas 3 SMA. Saya suka pakai tas fashion ini untuk menambah penampilan. Karena dengan tas ini, terlihat agak anggun gitu,” ungkapnya kepada wartawan koran ini saat ditemui di rumahnya, Jalan Rawa Cangkuk I, Medan Denai, kemarin.

Kini dia sudah memiliki sekitar 50 tas fashion dan semuanya buatan Hongkong. “Iya, semua buatan Hongkong, tapi bukan berarti semuanya saya beli dari luar negeri. Paling satu dua yang dari luar, itu pun dibelikan teman yang kebetulan sedang pergi keluar negeri, jadi saya titip,” ungkap Sisi.

Dia mengaku, setiap ada kesempatan dan sedang memiliki uang, dia selalu menyempatkan diri untuk membeli tas fahion di mal atau plaza yang ada di Medan.

“Ya, itu pun pas ada uang. Kalau pas gak ada uang, tapi saya sudah suka dengan tas itu, saya akan berusaha mengumpuli uang untuk mendapatkan tas itu. Pokoknya, kalau sudah suka, saya akan berupaya mendapatkannya,” ungkap cewek beranbut sebahu ini.

Menurutnya, tas-tas yang sudah dikoleksinya ini memiliki harga yang cukup beragam, dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

“Yang termurah sekitar 80-an ribu dan yang termahal seharga Rp400 ribu,” ungkapnya lagi.
Ketika disinggung tas mana yang paling disukainya, Sisi mengaku tas merk D&G warna merah. Pasalnya, bentuknya simple, polos, tapi kesannya mewah dan elegan. “Apalagi, tas simple sekarang sedang digandrungi, cocok dikenakan ketika hang out bareng teman. Tidak terlalu repot seperti membawa perbekalan banyak karena ukurannya juga lumayan besar,” ungkapnya.

Menurut dia, tas ini dibelinya di satu pusat perbelanjaan di Kota Medan. Saat itu dia jalan-jalan bareng temannya. Saat dilihatnya tas itu, dia langsung suka.
“Harganya pun lumayan mahal juga, sampai ratusan ribu,” ungkapnya lagi. (don)


YM

 
PLN Bottom Bar