Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Sesuaikan Tarif Handling Peti Kemas

10:28, 30/12/2010

MEDAN–  PT Pelindo I (Persero) dan Dewan Pengurus Pusat  (DPP) Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) berkomitmen meningkatkan kinerja pelayanan.

Komitmen tersebut dituangkan dalam bentuk Nota Kesepahaman yang ditandatangani oleh Harry Sutanto Direktur Utama Pelindo I dan Johnson W Sutjipto Ketua Umum DPP INSA, Selasa (28/12), di Jakarta.
Pelindo I dan DPP INSA akan saling mendukung dan berinteraksi dalam mengembangkan usaha-usaha untuk bersinergi meningkatkan kinerja pelayanan pelabuhan di lingkungan Pelindo I yang meliputi Aceh, Sumut, Riau dan Riau Kepulauan.

Harry Sutanto mengharapkan, dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman ini, kinerja pelabuhan-pelabuhan di wilayah Pelindo I akan meningkat.

“Saya optimis ke depan persoalan-persoalan yang ada di pelabuhan akan dapat segera diselesaikan, khususnya tentang penyesuaian tarif jasa handling peti kemas,” tegas Harry.

Ketua DPP INSA Johnson W Sutjipto menuturkan dengan kerjasama ini diharapkan kinerja Pelindo I akan semakin baik dari sebelumnya. Adapun  kesepakatan tersebut meliputi pembahasan dalam hal-hal aspek fasilitas (infrastruktur) pelabuhan,  aspek keamanan dan keselamatan operasional di pelabuhan dan aspek legalitas dan peraturan dan  aspek pelayanan.(sih)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar