Abdullah Badawi: Saya tidak Tahu Kasus Rais

09:55, 09/01/2011

KUALA LUMPUR- Mantan Perdana Menteri Malaysia Abdullah Ahmad Badawi membantah telah membantu menutupi kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan Menteri Komunikasi dan Budaya Malaysia, Datuk Seri Rais Yatim, empat tahun lalu.

Pria yang akrab disapa Pak Lah ini mengatakan dirinya tidak tahu menahu tentang adanya insiden yang terjadi saat dia menjabat sebagai Perdana Menteri Malaysia. “Saya tidak tahu tentang itu. Saya tidak mengira tentang adanya tuduhan tersebut,” katanya usai menghadiri kuliah umum oleh Abdullah Yusuf Ali di Universitas Mahsa, Malaysia kemarin, seperti dilansir Thestar, Sabtu (8/1).

Pak Lah mengatakan Rais Yatim telah membantah tuduhan itu. Dia pun meyakini mantan bawahannya tersebut tidak melakukan perbuatan senonoh kepada pembantunya yang seorang WNI. Dia pun berharap kepada pihak yang berwenang untuk segera melakukan tindakan kepada pihak-pihak yang diduga menghembuskan tuduhan-tuduhan terhadap Rais.

Rabu (5/1), Rais telah membantah tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Menurut Rais, tuduhan-tuduhan itu muncul dalam blog kelompok oposisi Malaysia.(net/jpnn)l kasus perkosaan ini.(net/jpnn)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar