Pangkalan Gas Butuh Pinjaman Modal

09:24, 25/05/2010

087869835xxx

Hallo Pertamina. Sekarang Pertamina gencar-gencarnya merealisasikan program konversi minyak tanah ke gas elpiji dan mensosialisasikannya ke masyarakat. Saat ini, masyarakat sudah mulai terbiasa dan tidak takut lagi menggunakan gas elpiji. Ini dibuktikan dengan meningkatnya permintaan gas elpiji. Namun dalam kondisi saat ini, kami pangkalan gas elpiji yang baru buka sejak dilaksanakannya program konversi minyak tanah ke gas, kesulitan memenuhi permintaan masyarakat. Hal ini disebabkan kurangnya modal usaha kami untuk penambahan tabung gas.
Jadi yang ingin saya tanyakan ke Pertamina, ada atau tidak program bantuan atau pinjaman tanpa agunan dari Pertamina untuk membantu pangkalan-pangkalan gas di Medan?

Ada Program Kemitraan

Terima kasih atas apresiasi dan pertanyaannya. Dapat saya sampaikan, di Pertamina memang ada program kemitraan. Dalam program ini Pertamina memberikan pinjaman lunak dengan bunga 6 persen per tahun. Program kemitraan ini ada dasar hukumnya. Pinjaman diberikan bukan untuk membuka usaha baru, tapi untuk mengembangkan usaha yang sudah ada.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang persyaratan-persyaratannya, silahkan menghubungi nomor layanan Pertamina 500000 dari telepon rumah. (*)

Rustam Aji,
Ast. Customer Relation – External Relation
Pertamina Pemasaran BBM Retail Region I


YM

Comments (1)

  1. Eko Donopati says:

    Jika memang diperlukan, Pinjaman Murni ada pada Kami
    Minimal 100 Milyard Max Equity 3% Bunga 5% Pertahun
    Jangka Waktu 20Tahun,-
    Hubungi Kami Jika Anda,Tuan,Bapak Serious
    Terimakasih
    2 E.Donopati JKT/JOG
    1,8 Bagus PDG

 
PLN Bottom Bar