Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Siapa Bilang Saya Mencalon…

10:15, 14/10/2009

MEDAN- Penjabat (Pj) Wali Kota Medan, Rahudman Harahap mengaku heran dengan gencarnya isu tentang dirinya yang bakal ikut serta dalam kancah Pilkada Medan. Dengan tegas, pria yang kini masih menjabat sebagai Asisten Ekonomi di Pemprovsu tersebut mengaku hingga kini dirinya belum pernah mendeklarasikan diri untuk ikut dalam ajang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2010-2015

“Siapa yang bilang saya mencalon. Mana betul itu,”ujar Rahudman saat ditemui usai memimpin rapat pertemuan dengan Muspida Pemko Medan, Selasa (13/10), di pendopo rumah dinas Wali Kota Medan Jalan Sudirman.

Rahudman bilang, dirinya mengaku malah sama sekali belum pernah berpikir untuk mencalonkan diri. Tapi, ketika sekali lagi, wartawan koran ini memastikan apakah dirinya benar-benar tak akan mencalonkan diri dalam Pilkada yang diperkirakan akan digelar 16 Juni mendatang, Rahudman justru menghindar.”Nanti sajalah,”ujarnya.

Meski Rahudman membantah, kalau dirinya tidak pernah berpikir untuk maju dalam Pilkada nanti. Namun, dari pengamatan yang dilakukan, Rahudman gencar melakukan sosialisasi terhadap dirinya yakni dengan pemasangan baliho hampir di setiap kecamatan di Medan. (sya)


YM

 
PLN Bottom Bar