Artis Figuran Diperkosa Bergilir

11:08, 06/11/2009

CISARUA-Yunidar (22), seorang artis figuran pendatang baru di dunia hiburan yang main dalam sinetron Safa dan Marwa di televisi swasta nasional, diperkosa dua pria yang diduga crew dalam sinetron tersebut di kawasan Puncak, Kecamatan Cisarua,  Kabupaten Bogor.

Selain diperkosa, korban juga dianiaya hingga babak belur dan HP milik korban di rampas orang diketahui kakak-beradik tersebut.
Kapolsek Cisarua AKP Hepi Hanapi mengungkapkan, peristiwa naas artis figuran asal Klapadua, Kota Depok ini terjadi Senin (2/11) pukul 03.00. Saat itu kedua pelaku yang bernama Zuhelmy dan Zaly bertemu di kawasan Cilandak Town Squere Jakarta Selatan. Dengan  Daihatsu Xenia warna Silver dengan nopol B 7648 VJ, mereka mengantar korban ke daerah Karawang untuk suatu keperluan. Pulang dari Karawang kakak-beradik tersebut membawa korban ke lapangan parkir Rindu Alam I Puncak, Desa Tugu Utara,  Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Pelaku menganiaya korban hingga babak belur, dengan harapan korban tidak berteriak. Dalam keadaan ketakutan, korban digilir kedua pelaku di mobil.
“Pada saat kedua pelaku lengah, korban kabur kemudian meminta tolong pada warga sekitar,” paparnya.

Kedua pelaku yang panik langung kabur. Namun, Zuhelmy berhasil ditangkap warga, sementara saudaranya berhasil melarikan diri. Warga sekitar yang mengetahui korban telah diperkosa, membuat pelaku menjadi bulan-bulanan massa sebelum digelandang ke Mapolsek Cisarua. “Saat ini kami tengah mengejar satu pelaku lainnya dan kami juga mengamankan mobil Xenia,” jelas Heppi.

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan, 352 KUHP, tentang penganiayaan dan pasal perampasan.(and/jpnn)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar