Tom Cruise Nonton Sepakbola Bareng Cameron

08:01, 20/12/2009
Tom Cruise Nonton Sepakbola Bareng Cameron
Tom Cruise Nonton Sepakbola Bareng Cameron

Tom Cruise sudah lama mencintai sepak bola. Bahkan pemeran Mission Impossible ini dekat dengan David Beckham bintang LA Galaxy asal Inggris yang Januari nanti berlabuh ke AC Milan. Untuk menyamakan hobinya itu dengan keluarga, Cruise pun memengaruhi istri terakhirnya, Katie Holmes untuk juga mencintai sepak bola.

M akanya, saat pertandingan Liga Champions antara Sevilla lawan Glasgow Rangers, Rabu (9/12) kemarin,     Cruise mengajak istrinya menyaksikan langsung di Sevilla. Cruise tampak bahagia, begitu juga istrinya. Sesekali mereka berbincang-bincang. Sekan-akan mengomentari jalannya pertandingan. Cruise banyak menjelaskan sepak bola kepada sang istri.

Cruise bukan bintang Hollywood satu-satunya yang menyaksikan pertandingan ini. Aktris seksi, Cameron Diaz berada di dekat mereka. Cameron begitu menikmati pertandingan sepak bola ini. Dalam laga itu, Sevilla akhirnya menang 1-0 dan lolos ke babak 16 besar. Cruise kelihatan senang dengan hasil itu.

Usai pertandingan Cruise sempat mengobrol dengan Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido. Bahkan, Cruise dan Cameron Diaz didaulat mengenakan kaus seragam Sevilla.

Tak dijelaskan acara apa Cruise beserta istri dan Diaz datang ke Sevilla. Yang pasti, menyaksikan pertandingan sepak bola menjadi satu agenda mereka, karena bintang-bintang Hollywood ini memang mencintai olahraga itu. (net/jpnn)

——–

Muncul di Arsenal

TOM CRUISE akan memulai debutnya bersama tim senior Arsenal saat menghadapi Olimpiakos pada laga terakhir Grup H Liga Champions, pekan kemarin lalu. Benarkah ?

Ya, pemain film blockbuster Mission Impossible ini sudah terkenal di seluruh dunia. Namun, bukan Tom Cruise aktor Hollywood yang akan memulai debutnya bersama Arsenal saat menghadapi Olimpiakos kemarin itu.

Tom Cruise yang dimaksud adalah bek kiri 18 tahun dari tim yunior Arsenal. Pelatih Arsene Wenger memastikan Cruise pantas mendapatkan kesempatan untuk melakukan debutnya bersama tim senior Arsenal di Liga Champions saat itu.”Tom Cruise akan bermain sebagai bek kiri di Arsenal. Saya tidak peduli mengenai halaman utama atau tidak, Tom Cruise akan bermain. Saya yakin dia pesepakbola yang bagus,” kilah Wenger seperti yang dilansir The Sun ketika itu.

Wenger berharap Cruise tidak terbebani dengan pemberitaan yang ada. Wenger ingin pemain asal Inggris tersebut bermain lepas di pertandingan. “Saya tidak ingin dia berada dalam tekanan. Bagi saya hanya ada satu Tom Cruise. Dia bermain untuk Arsenal FC. Jika Anda mengenakan sepatu, Anda tidak berpikir dua kali bahwa musim ini dimulai ketika bermain di Liga Champions. Jadi ini menjadi kesempatan yang bagus bagi mereka,” papar Wenger. (net/jpnn)

tom-cruise

[ketgambar]Tom Cruise[/ketgambar]


YM

 
PLN Bottom Bar