Masuk SMS dari 9291, Pulsa Terpotong Rp2.200

10:07, 28/05/2010

081361712xxx

Hallo Telkomsel, setiap kali masuk SMS dari 9291 pulsa kami dimakan 2.200 rupiah. Memang ada cara untuk membatalkan namun tak juga berhenti. Tolong kalau kerjasama jangan merugikan pengguna kartu Simpati ya.

Kami Jelaskan
Terima kasih atas informasinya. Kepada pelanggan Telkomsel yang terhormat, terkait dengan masukan yang Anda sampaikan. Layanan yang Anda maksud sudah kami nonaktifkan sesuai permintaan Anda.

Dan sebagai informasi bagi pelanggan Telkomsel lainnya yang ingin berhenti berlangganan SMS Content ADN dapat melakukan langkah sebagai berikut:

  • Kirim SMS dengan keyword: “OFF” kirim ke “no ADN yang akan di nonaktifkan”
  • Tarif berhenti berlangganan content ADN, tergantung provider yang menyelenggarakan program tersebut.
  • Informasi lebih lanjut tentang layanan content ADN ataupun layanan Telkomsel lainnya, dapat menghubungi call center di 116 simPATI dan kartuAS dan 111 untuk kartuHALO. (*)

Hadi Sucipto
Manager Corporate Communication
Telkomsel Area Sumatera


YM

Comments (4)

  1. Dinan says:

    Aku juga mengalami hal demikian bro…mohon penjelasan….

  2. leo says:

    semenjak konten 9291 ada konsumen rugi. karena setiap kali pengisian pulsa sebanyak itu pula pulsa itu habis. seharusnya telkomsel mau turut andil untuk menonaktifkan nya karena sangat merugikan sekali secara materi. telkomsel yang terhormat sebelum ada kelanjutan dari konsumen lain sebaiknya content itu di nonaktifkan

  3. DAUS says:

    Kami sebagai pelanggan telkomsel kami bernasib begitu juga….
    kenapa content seperti itu tidak di block sama telkomsel..

  4. HENDRY DUPANG says:

    Kepada Yth Pimpinan Telkomsel, sebaiknya anda menghentikan SMS yang masuk ke nomor pelanggan karena memakan Pulsa, seperti contoh saya sdh langganan Lagu Untuk Nada panggil nanti kemudian tanpa permintaan pelanggan Lagu diubah tanpa persetujuan pelanggan, yang akhirnya saya kirim SMS kembali memninta lagu Nada Dering sama seperti yg pernah saya minta, terus habis Isi Pulsa Elektronik ada SMS Penawaran yg masuk tidak mengenal waktu. NO HP saya 08136 144 0 199. Jadi saya mohon utk Lagu untuk Nada Tunggu Panggil saya jgn dirubah ubah.

 
PLN Bottom Bar