Cinta Laura Go Internasional

10:58, 26/01/2011
Cinta Laura Go Internasional
Cinta Laura

Sebelum meneruskan kuliah di San Fransisco, Amerika Serikat, Cinta Laura siap go internasional. Cinta siap unjuk prestasi setelah duet dengan jebolan Australian Idol, Guy Sebastian lewat lagu bertajuk Who’s That Girln
Adalah Sony Music Australia label yang menawari Cinta duet dengan salah satu penyanyi terbaik Australia itu. “Aku senang banget ketika ditawari. Dan aku kaget tidak menyangka,” kata pelantun lagu Baby ini.

Duet dengan Sebastian, artis yang beken dengan logat bulenya itu mengaku tak menemukan kesulian karena merasa ada chemistery. Soal  bahasa juga tak ada kendala. “Dia asik banget, nggak susah kolaborasi dengan dia. Aku suka laguya dan nggak ada hambatan. Apalagi banyak yang bilang bagus, bikin aku tambah semangat,” kata pemain sinetron ini.
Sayangnya, single ini belum ada video klipnya karena kesibukan Sebastian. “Kalau aku sama Sebastian free kita rencananya akan membuat klip di Bali,” ucap Cinta.

“Proses duet ini cepet banget, tiba-tiba akhir Desember aku dihubungi karena label sedang mencari talent untuk duet dengan Sebastian. Pokoknya keren,” tutup Cinta. (aal/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar