Poppy Bunga Keranjingan Tato

12:08, 23/01/2011
Poppy Bunga Keranjingan Tato
Poppy Bunga

Bintang film dan pesinetron Poppy Bunga ternyata sedang kepincut dengan gambar tubuh alias tato. Di balik tubuh seksi perempuan 20 tahun tersebut, ada tato malaikat bersayap yang menunduk. Gambar itu menghiasi punggungnya.

“Buat gue, tato itu adalah bagian dari seni. Aku juga pakai tato ini bukan sembarangan bikin. Tetapi, tato ini punya arti buat aku. Ini sesuatu yang menarik,” kata Poppy saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, kemarin (21/1).
Untuk mewujudkan keinginan bertato tersebut, putri pasangan Usman HM. dan Susi Hendiyati itu harus ekstrakeras meyakinkan orang tuanya. Sebab, sebagai anak perempuan, artis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1990, tersebut tidak mau dicap nakal oleh keluarganya.

“Mama sempat marah. Pas ketemu, aku jelasin bahwa tato kan tidak identik dengan orang bandel atau nakal. Orang pakai kerudung juga belum tentu baik,” ujar bintang film Bidadari Jakarta (2010) itu.

Sebenarnya, tutur Poppy, dirinya ketakutan ketika menato tubuhnya. Apalagi, biaya membuat tato tidak sebanding dengan menghapusnya. Namun, setelah memiliki sebuah tato di punggung, dia ingin menambah satu lagi.
“Pas pertama bikin sama kakak, dia ngingetin aku. Katanya, kamu jangan buat lagi ya. Aku jelasin, aku lagi pengin aja. Aku janji kagak bakal tambah (tato) lagi, tetapi aku pengin banget bikin lagi,” tutur artis yang mengawali debut dengan bermain dalam sinetron berjudul Kafir tersebut. (ash/jpnn/c6/dwi)


YM

 
PLN Bottom Bar