Jaga Imej Tolak Vulgar

10:49, 25/01/2011
Jaga Imej Tolak Vulgar
Olivia Jensen Lubis

Olivia Lubis Jensen sangat selektif memilih film yang bakal dimainkannya. Beberapa kali, ia ditawari film yang mengharuskannya beradegan vulgar, tapi ia menolak karena merasa tak cocok.

“Aku nggak akan mau menerima peran itu (adegan vulgar). Peran seperti itu nggak cocok dimainin sama aku, mungkin artis lain kali ya,” cetus Oliv, biasa disapa, saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

Oliv memaparkan, dia tak mau imejnya menjadi buruk hanya lantaran memainkan film nggak jelas. Terlebih film Indonesia yang menayangkan adegan seperti itu dinilainya hanya untuk mencari sensasi dan tidak menonjolkan aktin. “Peran aku tuh lebih cocok ke peran-peran remaja yang ada unsur drama atau kisah cinta soal remaja lah. Kalau main film seperti itu (vulgar), kayanya juga nggak bakal dikasih izin sama orangtua aku,” tutur cewek blasteran Denmark-Batak itu.

Olivia menambahkan, dia juga akan melihat konteks cerita lebih dahulu, apakah film ini menarik atau hanya menonjolkan adegan buka-bukaan.

“Kalau sebatas itu dan bisa konsultasi sama sutradara kenapa tidak, tapi memang aku harus baca lagi skrip serta aku harus tahu batasannya seperti apa bukan difokuskan pada buka-bukaan,” tukasnya.
Lalu, bagaimana jika Oliv ditawari adegan vulgar dengan honor selangit?

“Tetap aku tolak, aku nggak akan mau main film yang bukan karakter aku. Apalagi kalau harus tampil kaya gitu (vulgar), mending aku cari film lain aja yang lebih bagus,” tutup cewek yang digosipkan pacaran dengan Afgan itu. (gie/jpnn)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar