Magdalena Eksis Bermodal Gaya

11:36, 18/01/2011
Magdalena Eksis Bermodal Gaya
Magdalena

Sebagai pendatang baru di dunia tarik suara, Magdalena tentu berharap dirinya bisa tetap eksis.
Sejumlah langkah telah disiapkan penyanyi yang mengusung genre pop itu seperti menjaga kualitas vokal serta penciptaan gaya penampilan yang khas dan berkarakter.

“Soalnya aku sendiri kan orangnya ceria. Aku pengen ciptain karakter aku yang sehari-hari, yang bener-bener seperti biasanya. Aku mencoba eksis dengan penampilanku sendiri,” ujar Magdalena saat ditemui Nonstop (grup Sumut Pos) di Studio DahSyat RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (17/1).

Diakui Magdalena, ia cukup mengalami kesulitan menjajal dunia yang berbeda dari yang selama ini ditekuninya. “Yang susah apa ya? Ya, emang banyak banget persaingannya. Banyak penyanyi lain yang bagus-bagus dan berkualitas. Aku di sini bisa dibilang pendatang baru. Aku berusaha aja bisa memberikan warna baru di blantika musik tanah air tanpa harus menjadi orang lain,” katanya.

Walau sedikit gentar, artis kelahiran 17 Mei 1984 itu tak mau kalah sebelum berperang. Bintang film Si Jago Merah itu tetap berusaha memberikan yang terbaik dengan modal ketekunan dan semangat pantang menyerah yang dimilikinya.
“Kalau kita dihantui sama perasaan takut ya selamanya kita nggak akan maju. Kita harus memberanikan diri dan kerja keras. Jadi nggak cuma nyanyi dan santai-santai aja tapi harus fokus juga,” tegasnya.(yko/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar