Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Ingin Duet Bareng KD

09:33, 10/01/2010
Ingin Duet Bareng KD
Ingin Duet Bareng KD

Sebagai pendatang baru, Pasto berharap ada kejutan baru dalam singel yang dibawakannya. Karenanya grup band yang berada dibawah manajemen Maia Estianty itu berkeinginan berduet dan berkolaborasi dengan Diva Krisdayanti.

A  lbum baru Pasto sebentar lagi akan diluncurkan. Tepatnya di tanggal 14 Januari mendatang. Grup duo arahan Maia Estianty ini pun mengaku takkan menolak jika diminta berkolaborasi dengan Diva tanah air, Krisdayanti.

“Kalo kolaborasi mau aja, apalagi dengan seorang Diva pasti seneng banget, kalo KD gabung degan ‘meminjam’ bunda (Maia) itu sesuatu yang membanggakan,” ujar dua personil Pasto, Rayen dan Meltho di sela-sela syuting acara Dahsyat, studio RCTI, kemarin.

Hal ini pun sempat diutarakan Maia pada Pasto. Menurutnya KD sudah dijajaki untuk rencana kolaborasi itu.  “Bunda memotivasi Pasto untuk membuat lagu sendiri dan buat lagu untuk KD, kita semangat. Apalagi kalo KD udah ok, kita pasti seneng banget,” tandas Pasto. Mengenai persiapan album mereka, rencananya album yang bertemakan cinta tersebut akan dirilis di pasaran pada 14 Januari mendatang.

Rayen mengatakan, album kedua hampir sepenuhnya diproduseri oleh dia dan Melto. Penggarapan ini pun tak luput dari izin Maia Estianty sebagai manajemen Pasto. “Kita bilang mau buat lagu sendiri. Kata dia (Maia), kalau bisa enam lagu. Kita disuruh buat sendiri, biar dia enggak repot. Ini kesempatan bikin album dengan konsep berdua,” paparnya. Lagu-lagu yang akan dikemas dalam album Kembali Pasto ini terdiri dari Tanya Hati, Teman atau Kekasih, Biar, Jangan Bilang Kau Tak Cinta, Sahabat, dan Cintaku Sejati. Menurut Rayen, yang membedakan lagu-lagu saat masih ditangani Maia dan digarap sendiri adalah ada sentuhan rock dan soulnya. “Ada pe-ninggalan zaman kita dulu waktu berempat, enggak full pop,” paparnya.

Meski sulit membagi waktu show dan menggarap lagu, namun Pasto optimis pasar akan menerima lagu mereka ini. “Kalau enggak laku itu risiko banget. Ini bisnis, pasti ada win-win solution,” pungkas Rayen (bbs/jpnn)

pasto

[ketgambar]OBSESI: Sukses menggarap album keduanya, Pasto Band terobsesi untuk duet dengan KD. // kapanlagi.com[/ketgambar]


YM

 
PLN Bottom Bar