Mentari Terbit di Taiwan

10:46, 24/03/2010

Bidik 12  Ribu TKI

Indosat menawarkan layanan baru bagi para tenaga kerja Indonesia di Taiwan dengan menyediakan kartu pra bayar Mentari yang bisa digunakan di Taiwan.

Melalui layanan Mentari Taiwan ini, Indosat mengiming-imingi tarif SLI yang lebih hemat bagi TKI di Taiwan, saat menelepon sanak keluarga di tanah air yang menggunakan sesama nomor Indosat (Mentari, IM3, Matrix, dan StarOne).

“Kami berharap layanan Mentari Taiwan ini dapat membantu pelanggan Mentari di Taiwan untuk berkomunikasi dengan para sanak saudara di Indonesia,” ujar Guntur S Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, lewat siaran pers yang diterima, Selasa 23 Maret 2010.
Menurutnya, kartu Mentari Taiwan menghemat biaya komunikasi ke Indonesia, dibandingkan menelepon daripada melalui operator lainnya di Taiwan.

Dengan menggandeng operator lokal Taiwan Far EasTone Telecommunication (FET), Mentari Taiwan menawarkan tarif ‘spesial weekend’ dari Taiwan ke Indonesia sebesar $2,5 TWD/ menit hingga 30 April 2010.

Sementara per 1 Mei 2010, tarif on-net (ke sesama nomor Indosat) menjadi $3 TWD/menit dan tarif off-net (lain operator) $3,5 TWD/menit. Adapun pelanggan Mentari Taiwan yang berada di Indonesia juga akan menikmati tarif on-net ke wilayah Indonesia sebesar Rp50 menit, dan Rp50 per SMS.

Melalui layanan ini, Indosat membidik 120 ribu TKI yang bekerja di Taiwan. Selain layanan suara dan pesan pendek, Mentari Taiwan juga menyediakan layanan data dan menyusul layanan Value Added Service berupa ring tone khas Indonesia serta konten berita asal Indonesia. (net/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar