Isi Pulsa AXIS Berhadiah Toyota Yaris

10:10, 23/08/2010
Isi Pulsa AXIS Berhadiah Toyota Yaris
BERHADIAH:Para petinggi AXIS memamerkan kartu AXIS. Di bulan Ramadan ini, AXIS memberikan berbagai hadiah untuk isi ulang pulsa AXIS.//Istimewa

Ditambah 10 Unit Honda Revo, 100 unit BlackBerry 9700

AXIS, operator seluler dengan pertumbuhan tercepat, kembali membawa serangkaian program promosi di bulan Ramadan dengan meluncurkan program Berkah Ramadan.

Program ini melanjutkan penawaran terbaiknya Gratis 10.000 SMS setiap hari ke semua operator di Indonesia dan Gratis telepon ke sesama nomor AXIS selama waktu Sahur mulai jam 00.00 hingga 06.00 setiap malam. AXIS progam ini menawarkan program bonus isi pulsa yang memberikan kesempatan pada pelanggannya untuk menikmati bonus pulsa hingga 20 persen, hadiah langsung isi pulsa, serta kesempatan memenangkan satu unit Toyota Yaris sebagai hadiah utama, 10 unit Honda Revo, 100 unit BlackBerry 9700 (Onyx) termasuk Gratis layanan unlimited AXIS Worry-Free BlackBerry selama sebulan, dan 1.000 paket pulsa AXIS senilai Rp100.000.

Untuk dapat menikmati semua keuntungan dari program isi pulsa ini, pelanggan AXIS hanya perlu melakukan isi pulsa minimum Rp50.000. Program isi pulsa ini dimulai 6 Agustus 2010.

Syakieb A Sungkar, VP Sales and Distributions AXIS mengatakan, mereka sangat senang dapat memberi lebih pada pelanggannya. “Selain memberi kesempatan untuk menunjukan apresiasi kami kepada pelanggan dengan memberikan program isi pulsa yang luar biasa ini, kami juga dapat berbagi dan menyebarkan berkah bulan suci Ramadan ke seluruh pelanggan AXIS,” ujar  Syakieb.

Dikatakannya, melanjutkan komitmen AXIS untuk memberi lebih kepada pelanggan, tahun ini AXIS memperluas paket Mudik Worry-Free nya bagi para penjual dan retailer.

Sekitar 2.000 tempat duduk disiapkan untuk memastikan para penjual dan retailer AXIS yang merayakan Idul Fitri dapat mudik dengan aman dan nyaman ke kampung halaman tanpa perlu khawatir harus mengantre tiket kereta dan bis atau berjejalan di kendaraan untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman.

AXIS juga memberikan promo berlangganan bulanan paket AXIS Salam dengan hanya Rp1. Paket yang ditawarkan termasuk berbagai konten Islami seperti SMS Tausyiah setiap hari dari 12 pemimpin komunitas Islam, wallpaper dan nada sambung Islami.

AXIS Salam juga menawarkan kuis berhadiah paket Umroh. Untuk dapat menikmati penawaran ini, pelanggan AXIS hanya perlu menelepon ke *123#.

Demi mendukung program promosinya, stabilitas dan reliabilitas jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi tahunan selama Ramadan dan Idul Fitri, AXIS telah mengadakan uji jaringan terbuka yang diikuti beberapa perwakilan media.
Hasil dari uji jaringan sangat baik dan menunjukkan jaringan AXIS dapat melayani dengan kualitas baik di lebih dari 99 persen rute yang dilalui. Hal yang juga penting, para pelanggan AXIS kini dapat mengandalkan jangkauan layanan AXIS yang semakin luas dan berada di lebih dari 400 kota di Indonesia. (rel)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

Comments (1)

  1. darto says:

    axis gk jujur dalam penanganan pulsa, gk jelas.. pulsa selalu kepotong dengan sendirinya..

 
PLN Bottom Bar