Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Plaza Millennium Berbagi Kurban

10:06, 20/11/2010

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1431 Hijriyah, Plaza Millennium memberikan sumbangan qurban kepada masyarakat di sekitar Plaza Millennium. Sumbangan diberikan kepada panitia qurban di empat masjid di sekitar Plaza Millennium. Keempat Masjid tersebut adalah Masjid Amaliyah Pasar 1, Masjid Al Hidayah Pasar 2, Masjid Ikhlasiyah Pasar 3 dan Masjid Ar-Ridho Pasar 4. Adapun sumbangan yang diberikan untuk tiap-tiap masjid rata-rata senilai Rp1.100.000.

Sumbangan  diserahkan Pimpinan Plaza Millennium Drs Herri Zulkarnain MSi yang diwakilkan Human Resources Manager Plaza Millennium Fery D Pardede. Drs Herri Zulkarnain MSi menyampaikan, setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Adha, Plaza Millennium turut membagikan Qurban kepada masyarakat yang sepenuhnya pengelolaan dan pembagiannya diserahkan kepada BKM Masjid yang ditunjuk di sekitar Plaza Millennium. Kegiatan ini merupakan salah satu tanggung jawab sosial Plaza Millennium kepada masyarakat sekitar Plaza Millennium dan telah terprogram dalam Corporate Soccial Responsibilty (CSR) PT Perkasa Internusa Mandiri (PT PIM) selaku pengelola Plaza Millennium.

Dikatakan Herri, dengan pemberian qurban ini diharapkan masyarakat di sekitar Plaza Millennium dapat merayakan Hari Raya Idul Adha 1431 Hijriyah dengan penuh suka cita. “Dengan momentum Hari Raya Idul Adha ini, harapannya semoga kita dapat menjadi manusia yang semakin tahu dan mengerti arti berkorban yang sebenarnya, serta memahami tentang kesabaran yang sesungguhnya hingga akhirnya kita menjadi manusia yang semakin beriman,’’ ujarnya. (*/sih)


YM

 
PLN Bottom Bar