Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Arifin Nainggolan Berbagi dengan Berkurban

10:07, 20/11/2010

Idul Adha merupakan hari raya istimewa bagi umat Muslim. Momen tahunan itu selalu dimanfaatkan untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt dengan berbagi kepada sesama.

Hal itu juga dilakukan keluarga besar H Arifin Nainggolan SH MSi yang juga anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Demokrat. Sebagai rasa kepedulian kepada masyarakat, Arifin Nainggolan menyembelih dua ekor lembu di dua tempat berbeda. Pada Kamis (18/11) lalu, Arifin Nainggolan menyembelih satu ekor lembu di Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. Daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada 150 kepala keluarga yang bermukim di Kecamatan Binjai Timur.

Keesokan harinya, Jumat (19/11), Arifin Nainggolan kembali menyembelih satu ekor lembu di Jalan Bajak II, Medan Amplas. Daging hewan kurban tersebut juga dibagikan kepada 150 kepala keluarga yang bermukim di Kecamatan Medan Amplas dan sekitarnya.

Hadir dalam penyembelihan hewan kurban tersebut Sekretaris Partai Demokrat Medan Amplas RahmatEffendi Hasibuan dan sejumlah pengurus ranting Partai Demokrat se-Kecamatan Medan Amplas. Masyarakat sekitar juga terlihat antusias menyambut pelaksanaan hewan kurban yang dilakukan H Arifin Nainggolan SH MSi ini.

Kepada wartawan, Arifin Nainggolan menyatakan, pemberian hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, terutama warga kurang mampu. “Di hari bahagia ini, kita dan warga harus bersama-sama merasakan kebahagiaan,” ujar Arifin.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya sebagai wujud terima kasih kepada Allah SWT yang memberikan rezeki kepadanya. “Insya Allah, pemotongan hewan kurban ini setiap tahun akan saya laksanakan,” tambahnya. (*/ade)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar