Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

HUT PP Sukses, Kader Koti Sumut Bahagia

10:10, 20/11/2010

Acara apel akbar dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) ke-51 baru saja usai. Karena penyelanggaraannya yang berlangsung di Lapangan Merdeka Medan pada Senin (15/11) itu sukses dan meriah, para kader Komando Inti Mahatidana (KOTI) PP Sumut merasa terharu karena bahagianya.

Perasaan sukacita ini antara lain dirasakan Ketua KOTI Sumut, Heri Simanjuntak. “Sebelum perayaan dimulai, saya sempat khawatir apakah acara ini bisa berlangsung sukses. Soalnya cuaca kan mendung, takutnya kalau hujan acarakan bisa terganggu. Syukurlah, semua bisa berjalan lancar,” kata Heri Simanjuntak kepada wartawan.

Bukan karena kesuksesan acara itu saja yang membuat Heri merasa bangga. Soalnya dalam acara tersebut, lelaki kekar ini juga ditugasi oleh penyelenggara acara sebagai Komandan Upacara Apel Akbar tersebut. Sebagai kader inti, Heri menerima amanah tersebut. Apalagi yang menjadi inspektur upacara adalah Ketua Umum MPN PP, Yapto Suryo Sumarno.

Namanya akan berhadapan dengan ketua umum, Heri pun harus menyiapkan dirinya sebaik mungkin. Dia bersama anggotanya selama lima hari berturut-turut secara disiplin melakukan latihan.

“Bukan apa-apa, nama baik organisasi harus ditegakkan. Jangan karena hal hal yang kecil, terjadi masalah yang fatal,” tambah Heri lagi.

Hasil kerja keras Heri dan anggotanya tak sia-sia. Selain acara berjalan aman, Heri juga tampak gagah saat menjalankan tugasnya mendampingi Ketua Umum Yapto S melakukan pemeriksaan barisan. Suaranya terdengar lantang memberikan laporan kesiapan acara kepada ketua umum.

KOTI yang dikenal sebagai kader dan ujung tombak yang tangguh di tubuh PP, memang tak pernah mengenal lelah menjalankan amanah organisasi. “Pokoknya tenaga, pikiran, bahkan uang, kami curahkan demi suksesnya acara. Saya berterima kasih kepada semua kader KOTI di Sumut,” kata Sekreteria Koti PP Sumut, Ibnu Abbas menambahkan. (*/ton/bey/smg)


YM

 
PLN Bottom Bar