Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

7 Ribu Kader Hadiri Perayaan HUT MPI

10:08, 20/11/2010

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI), akan digelar apel akbar di Lapangan Benteng Medan, Senin (22/11) mendatang. Diperkirakan, sebanyak 7.000 lebih kader, simpatisan dan keluarga besar MPI dari berbagai kabupaten/kota se-Sumatera Utara serta provinsi di Indonesia akan memadati Lapangan Benteng tersebut.

“Acara ini sebagai rasa syukur warga MPI serta untuk menyatukan dan meningkatkan solidaritas yang tinggi sesama kader MPI hingga ke tingkat desa,” ujar Budi Hartoyo, Wakil Sekretaris panitia HUT ke-3 MPI kepada wartawan, kemarin.
Disebutkannya, pada puncak perayaan HUT ke-3 MPI tersebut Ketua Umum DPN MPI Maherban Shah, dipastikan akan hadir.

“Acara ini juga sebagai aspresiasi yang tinggi dalam menyikapi kinerja KPK maupun lembaga yudikatif dalam mengungkap kasus-kasus korupsi yang terjadi di negara ini. MPI akan terus konsisten memantau serta menjadi relawan lembaga yudikatif dalam membantu mengungkap kasus korupsi,” cetusnya.

Dengan diadakannya acara ini, seluruh panitia memohon maaf dan kemakluman masyarakat Kota Medan atas ketidaknyamanan saat berlalulintas di sekitar Lapangan Benteng pada Senin nanti, sehubungan dengan acara HUT ke-3 MPI tersebut. (mag-1)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar