Jaga Kesehatan Agar Tetap Bugar

10:17, 13/01/2011
Jaga Kesehatan Agar Tetap Bugar
Nurul Arifin

Memasuki tahun baru 2011, sudah menjadi tradisi setiap orang untuk membuat resolusi agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik, ditahun ini.  Begitulah yang diinginkan politis Partai Golkar Nurul Arifin.

Bagi anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Golkar Nurul Arifin, terkait 2011 ia berharap agar dirinya diberi kesehatan lahir dan batin.

“Yang pertama dan terutama menjaga kesehatan supaya tetap bugar,” akunya. Mantan aktris era tahun 80-an ini menyebut, resolusi kedua yang akan dilakukannya yakni akan bekerja dengan tekun, sungguh-sungguh dan disertai tanggungjawab yang tinggi.

“Supaya produk UU tidak dibatalkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK),” katanya memberi alasan.
Dia memaklumi, tugas konstitusional DPR terdapat tiga hal yakni legislasi, budgeting, dan pengawasan. Tapi, bila segala sesuatunya dikerjakan secara profesional, maka diyakini dengan sendirinya akan mendatangkan penghargaan.
“Reward dari Allah maupun dari lingkungan kita,” harapnya.

Keteguhan sikap yang profesional, bagi ibu dua anak ini merupakan sikap yang harus ditunjukkannya selama menjadi wakil rakyat di senayan. Bukan itu saja, keprofesionalan ini juga harus didekatkan kepada Tuhan, sehingga segala pekerjaan bisa diterima amalan di sisi-NYA. (net/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar