PKS Puas, Golkar Legowo

10:15, 13/01/2011

JAKARTA – Pengumuman laporan kinerja Kabinet Indonesia Bersatu II oleh Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pelaksanaan Pembangunan (UKP4) nampaknya tidak menjadi perhatian khusus oleh Partai Keadilan Sejahtera. Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta menilai kinerja empat menteri dari partainya sudah memuaskan. “Semua menteri kita dukung kinerjanya, kita yakin tidak ada rapor merah,”kata Anis di gedung parlemen, Rabu (12/1).

Menurutnya, tidak tepat melihat kinerja menteri secara terpisah-pisah. Membicarakan menteri satu dengan menteri yang lain menjadi tidak relevan, karena mereka bekerja dalam bingkai kabinet secara keseluruhan. Sebagai contoh, Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, rencana pemblokiran BlackBerry menyampaikan bahwa vendor ponsel asal Kanada itu merugikan negara dari segi investasi.

Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso mempersilahkan Presiden untuk mengganti menteri yang kinerjanya jeblok. “Memang kalau dari UKP4 ada menteri yang masih jeblok, silahkan saja direshuffle,” kata Priyo ditemui terpisah.(bay/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar