Butik M Shop, Sajikan Fashion Plus Makanan

10:04, 21/01/2011

MEDAN- Biasanya butik kita kenal sebagai gerai pakaian, aksesori, sepatu dan berbagai produk fashion. Tapi, butik yang satu ini justru berbeda karena tak hanya menjual produk fashion, tapi juga makanan ringan. Namanya M Shop, berada di gedung Mikroskil lantai 1, Jalan Thamrin Medan.

Dibutik ini, makanan ringan yang dijual seperti wafer, mie instant mentah dan lainnya. Karena itu, di butik ini konsumen dilarang masuk membawa makanan maupun minuman dari luar selain dari butik itu.
Menurut Elly, pemilik butik mengatakan, untuk produk makanan disediakan oleh pihak gedung karena bekerja sama dengan pihak gedung. “Untuk harga makanan juga standar tidak ada yang mahal karena harganya dicocoknya dengan kantong mahasiswa,” ujar Elly.

Selain makanan, kata Elly, butiknya menjual pakaian untuk wanita yang didatangkan dari Jakarta. Tak hanya pakaian, tapi juga aksesori, mulai dari tali pinggang, karet rambut, gelang dan kalung yang juga didatangkan dari Jakarta. “Kalau untuk sepatu, kami datangkan dari Singapura,” tambah Elly.

Karena konsumen dari butik ini biasanya adalah mahasiswi yang menimba ilmu di gedung Mikroskil ini, sambungnya, harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kantong anak kuliah. Bahkan untuk sepatu impor yang bermerk Charles dan Keith dijual sekitar Rp200 ribu hingg Rp250 ribu.

“Aksesori seperti tas untuk melengkapi semua kebutuhan mahasiswi, jadi mahasisiwi memiliki alternatif untuk berbelanja,” bilangnya. (mag-9)


YM

 
PLN Bottom Bar