Matahari Rayakan Imlek, Gelar Diskon hingga 70 Persen

10:06, 21/01/2011

MEDAN- Untuk memanfaatkan moment Imlek, Matahari Departemen Store menggelar berbagai diskon serta menawarkan fashion untuk menyambut Imlek.

Salah satunya di Matahari Thamrin Plaza, Jalan Thamrin Medan. Di plaza ini, berbagai produk fashion dibanderol dengan harga murah yang diberi diskon dari 20 persen hingga double diskon (50 persen + 20 persen). Contohnya, merek Fladio, mulai dari tas, sepatu dan sandal didiskon mulai dari 20 per hingga diskon 50%+20%.
Supervisor Matahari Thamrin Plaza, Ellen mengatakan, hampir semua produk tertentu di Matahari Thamrin Plaza harganya didiskon dengan jumlah diskon beragam. “Hanya produk yang telah ditentukan saja yang kita beri diskon,” ujarnya.

Berbagai produk aksesori juga didiskon, mulai dari jam tangan, kaca mata, dan parfum. Bahkan untuk produk pakaian dalam wanita disediakan bazar di lantai 1 dengan berbagai model, ukuran dan merk yang bekerja sama dengan Matahari.
Tak hanya soal diskon, sambung Ellen, untuk menyambut Imlek, Matahari Thamrin Plaza juga menawarkan fashion bergaya Cina. Misalnya, model baju kerah shanghai. Fashion ini unik karena coraknya batik, warna bervariasi, tapi model kerahnya shanghai. “Unuk jenis baju ini tidak didiskon,” sambung elen.

Suasana menyambut Imlek memang sangat kental terasa di Matahari Thamrin Plaza. Ini terlihat banyaknya aksesori bergaya Cina, mulai dari lampion dan berbagai aksesori lainnya. (mag-9)


YM

 
PLN Bottom Bar