Uma Tobing Bangga Nyanyi di Honda DBL

11:34, 02/02/2011
Uma Tobing Bangga Nyanyi di Honda DBL
Uma Tobing

Gelaran Final Honda Development Basketball League (Honda DBL) 2011 yang berlangsung di Kota Medan dihibur pemenang Honda Idol 2009, Patricia Uma Keshia Tobing, di GOR Angsapura Medan, Senin (31/1).

Idola baru di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) II itu tampil di tengah lapangan dan membawakan dua buah lagu berjudul Stan Up For Love lagu milik Destiny Child dan Pergi Untuk Selamanya lagu milik Elo.

Begitu Uma muncul penonton langsung histeris sehingga membuat GOR berkapasitas 2.000 penonton itu hingar bingar oleh teriakan penonton.

Begitu Uma mengalunkan lagu, penonton langsung tertegun dengan aksinya di tengah lapangan basket. Tanpa canggung, Putri Honda 2009 itu sesekali mengajak penonton bernyanyi sehingga menambah keriuhan.

Memang di setiap penampilan panggungnya di Indonesia Mencari Bakat 2, Uma mampu mengguncang studio di hadapan para juri dengan suaranya yang bisa dibilang hampir mencapai taraf penyanyi profesional. Sehingga saat tampil di Honda DBL, Uma mampu mengubah lagu yang dinyanyikannya menjadi miliknya.

Kepada penonton, Uma Tobing mengatakan, sangat senang bisa bernyanyi di GOR Angsapura saat ajang Honda DBL. Uma juga mengucapkan selamat bagi pemain yang terpilih ke Surabaya untuk mengikuti Honda DBL Camp 2011.
“Satu kesempatan yang membanggakan bisa menyaksikan pertadingan final Honda DBL North Sumatera Series 2011 secara langsung serta melihat kemeriahan kompetisi Honda DBL yang spektakuler ini,” katanya.

Selain bernyanyi Uma Tobing juga mengajak suporter maupun penonton yang berada di GOR Angsapura untuk bernyanyi bersama serta  mengajak satu penonton putra dari suporter SMA Mehodist 2 Medan untuk duet serta joged di tengah lapangan.

Uma Tobing juga sempat memperkenalkan nama serta sekolahnya saat masih duduk di bangku kelas XII di SMAN 1 Medan . Uma juga meminta dukungan di IMB agar tetap melaju ke episode selanjutnya. (mag-7)


YM

 
PLN Bottom Bar